Ini Kata Buya Yahya! 1 Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga yang Harus Kalian Rutinkan Setiap Hari

Ini Kata Buya Yahya! 1 Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga yang Harus Kalian Rutinkan Setiap Hari

amalan mendatangkan rezeki tak terduga-youtube-youtube Buya Yahya

“Rasulullah SAW. bersabda, barangsiapa menekuni kalimat istighfar, memperbanyak istighfar, Allah akan menjadikan kesempitan dalam segala hal wahai hamba Allah, sempit rezeki akan lapang rezeki, pikiran butek akan jernih, hati gundah jadi bahagia, belum nikah jadi cepet nikah.”

1. Kalimat Istighfar

Jika kalian melakukan dosa atau menentang ajaran Allah, ucapkanlah kalian istighfar yaitu Astaghfirullahhaladzim.  

Memperbanyak bacaan istighfar tentu tidak rugi.  Kalimat yang mudah diucapkan dan bisa ditirukan oleh anak kecil ternyata mengandung banyak manfaat bagi umat manusia, salah satunya mendatangkan rezeki.

Perlu kalian pahami, “bukan istighfar karena cari duit,” ucap Buya Yahya. Kalian harus beristighfar dengan sungguh dan merenungi segala dosa yang kamu perbuat.

Istighfar merupakan kalimat ampunan menggugurkan dosa yang kamu perbuat. Istighfar hanya sebagai jembatan kamu untuk mendatangkan rezeki. 

Jadi, kamu perlu mengamalkan istighfar setiap hari agar dosa kamu diampuni oleh Allah SWT. dan untuk kamu bertawakal mendapatkan rezeki selain kamu bekerja dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Bisa Diamalkan Setiap Hari, Inilah 3 Petunjuk Al-Qur'an agar Rezeki Mengalir Deras, Buktikan Sekarang Juga

Demikian ulasan mengenai amalan mendatangkan rezeki tak terduga dari Buya Yahya. Semoga bermanfaat dan bisa kamu amalkan setiap harinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: