4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja

4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja

4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja-Lemon8.com/ Anadhadya-

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Mulai 9 Ribuan

4. K Natural White Brightening Soap Bar

Sabun batang pemutih badan terbaik di indomaret yang terakhir adalah produk K Natural White Brightening Soap Bar yang datang langsung dari Korea Selatan. Kamu tentu sudah tak asing dengan negara satu ini bukan?

Tak hanya dikenal akan kepopuleran musiknya. Namun, juga produk kecantikannya mampu memberikan efek terbaik bagi kulit. Tak hanya dalam bentuk sabun batang, ada pula produknya dihadirkan dalam bentuk cair. 

Nah, soal kandungannya diketahui sabun satu ini menggunakan ekstrak susu beras yang kaya akan antioksidan. Sehingga, setiap kali digunakan dapat secara efektif membersihkan sel kulit mati. Alhasil, kulit menjadi lebih cerah dan bebas kusam.

Adapun varian terbaik yang bisa kamu pilih ada cotton flower. Sebab, aromanya lembut dan tahan lama di tubuh.

Demikian, deretan rekomendasi sabun batang pemutih badan terbaik di indomaret yang bisa kamu coba. Lengkapi pula perawatan dengan penggunaan body lotion secara teratur. Jadi, kui cerah dan glowing bisa jadi kenyataan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: