4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja

4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja

4 Sabun Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Bebas Kerutan Mulai 4 Ribuan Aja-Lemon8.com/ Anadhadya-

Adapun kandungannya berasal dari bahan-bahan alami seperti bengkoang, susu, kunyit hingga beras. Uniknya, bahan alami ini diproses secara modern untuk menghasilkan ekstrak terbaik. 

Alahasil, jika kamu menggunakannya dengan rajin akan membantu mengangkat sel kulit mati. Sehingga, kulit senantiasa bersih, cerah dan ternutrisi. Cocok banget nih jadi pilihanmu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebab, efektif menghilangkan begam partikel jahat seperti kuman, bakteri hingga polusi udara yang menempel di kulit. 

BACA JUGA: 5 Sabun Batang Pemutih Badan di Indomaret, Bikin Kulit Glowing dan Mulus Bebas Kerutan Gak Pakai Lama

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Sabun Pepaya untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Putih Merata Gak Pakek Ribet

2. Shinzui Skin Lightening Matsu

Apakah benar sabun batang Shinzui bisa memutihkan kulit? Jawabannya tentu saja. Sebab, merek satu ini telah lama dikenal akan kualitas terbaiknya. 

Sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit ini memadukan bahan herbal berupa matsu oil dan jamur matsutake. Sehingga, keduanya dapat bekerja dalam mencegah terjadinya perubahan warna kulit. Selain itu, turut menbeirjshak kulit dari tumpukan koroan maupun sel kulit mati.

Adapun varian yang paling direkomendasikan adalah matsu. Sebab, aromanya menenangkan dan membuatmu nyaman saat mandi. Cukup gunakan secara rutin maka kulit menjadi lebih sehat, lembut dan cerah bercahaya. 

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Gak Pake Mahal

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik, Bikin Glowing Merata dan Awet Muda

3. Giv Body Wash Glowing Mulberry 

Apakah sabun GIV bisa memutihkan kulit? Pertanyaan ini mungkin sering menghampirimu bukan? Ternyata, produk lokal satu ini menghadirkan varian sabun batang pemutih badan di indomaret yang cukup untuk. 

Melalui Giv Body Wash Glowing Mulberry, kamu bisa mendapatkan efek kulit yang sehat dan bercahaya dengan penggunaan secara rutin. Aromanya pun menyegarkan dan harum lebih lama. 

Adapun kandungan yang digunakan seperti shea butter, collagen, ekstrak mulberry dan vitamin E. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian bekerja secara efektif dalam membantu meregenerasi sel kulit dan mencegahnya dari kerusakan akibat radikal bebas. Menarik bukan?

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik, Bikin Glowing Merata dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: