Sehat dan Bikin Kenyang! Daftar 7 Jus Sayuran yang Bagus Bantu Turunkan Berat Badan

Sehat dan Bikin Kenyang! Daftar 7 Jus Sayuran yang Bagus Bantu Turunkan Berat Badan

Ilustrasi menu jus sayuran untuk diet.-Freepik.com-

Kandungan kalori pada jus brokoli terbilang cukup rendah. Membantu menurunkan berat badan serta menjaga tubuh agar terhindar dari risiko obesitas.

6. Jus Asparagus

Sebagian orang mungkin tidak terlalu familiar dengan asparagus. Tapi siapa sangka ternyata jenis sayuran ini juga bagus untuk membantu menurunkan berat badan.

Kandungan pada jus asparagus dapat mengatasi gangguan sembelit. Kemudian asparagus juga mengandung serat pangan yang tinggi.

Kaya akan vitamin dan mineral serta asam amino dan asam folat. Yang juga bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, dan menyehatkan jantung, serta melancarkan sirkulasi darah.

7. Kombinasi Jus Kemangi dan Timun

Kombinasi dua bahan ini akan menambah kandungan nutrisi dan khasiat yang bisa diperoleh. Pada kemangi kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin A C dan K, juga kaya akan kandungan mineral seperti zat besi, kalsium, magnesium dan k kandungan nutrisi lainnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Sayuran untuk Diet Cepat Kurus, Bantu Menurunkan Berat Badan dalam 2 Minggu

BACA JUGA:4 Cara Mengolah Sayuran agar Tidak Bosan Dikonsumsi saat Sedang Diet

Sedangkan pada mentimun juga kaya akan vitamin A B dan C, serta memiliki kadar air dan mineral yang tinggi. Mengkonsumsi sayuran ini dapat meningkatkan sistem imun, meningkatkan kesehatan mata, mengurangi stres, dan cukup ampuh dalam membantu mengurangi berat badan.

Untuk konsumsi jus sayur kamu bisa lakukan sebelum atau sesudah makan. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai minuman sehat atau sebagai pengganti menu makan. ini akan sangat membantu dalam mengurangi asupan kalori harian saat diet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: