Resmi Meluncur Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Resmi Meluncur Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Honda Jazz 2023--

Generasi terbaru ini juga kabarnya diberikan tambahan Underguard pada bagian depannya, sehingga menambah tampilan lebih kokoh dan solid pada bagian luarnya.

Nah, ketika baru pertama masuk ke dalamnya, pengemudi akan langsung disuguhkan dengan tampilan yang membuat nyaman.

Kursi-kursi yang digunakan juga memakai bahan-bahan pilihan, sehingga mampu memberikan rasa nyaman lebih optimal selama perjalanan berlangsung.

BACA JUGA:Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

BACA JUGA:Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Seharga Motor Vespa, Nyaman Banget!

Dashboardnya juga hadir dengan tampilan yang lebih mewah, sehingga mampu menciptakan suasana elegan ketika di dalam mobil.

Tak cukup sampai situ saja, didalamnya juga tersedia delapan buah speaker surround sound yang berkualitas tinggi, sehingga menambah kenyamanan mendengarkan musik didalam mobil.

Mesinnya juga sudah menggabungkan teknologi canggih, tentu saja mampu menghasilkan performa yang optimal dan menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Mobil ini juga memiliki beragam fitur keselamatan modern, seperti sistem rem canggih dan fitur pengawasan kenyamanan pengemudi.

Selain itu, mobil ini juga diitawarkan dengan harga yang cukup kompetitif, sehingga pihak Honda yakin dengan kehadiran Honda Jazz 2023, mampu merebut kembali pasar mobil hatchback di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: