Inilah 12 Jenis Olahraga pada Diet OCD, Terapkan Ini Untuk Bisa Memiliki Tubuh Ideal

Inilah 12 Jenis Olahraga pada Diet OCD, Terapkan Ini Untuk Bisa Memiliki Tubuh Ideal

Plank adalah salah satu jenis olaharaga pada Diet OCD-Image by Freepik-

5. Step-up onto chair

Olahraga jenis ini bisa menjadi salah satu untuk kekuatan otot kaki dan paha dpean. Dengan demikian olahraga ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki paha besar.

6. Squat

Squat menjadi salah satu jenis olahraga pada diet OCD. Jenis olaharag ini bisa melatih kekuatan dan fleksibilitas tubuh. 

7. Tricep dip on chair

Jenis olaharaga ini digunakan untuk melatih otot lengan atau trisep dan memberikan kekuatan. Olaharaga ini juga sangat baik dilakukan bagi Anda yang memiliki lengan besar.

8. Plank

Plank bisa dilakukan di rumah, gerakan ini digunakan untuk melatih otot perut, dada, punggung dna bahu. Bagi yang punya perut buncit bisa untuk menjalani diet ini.

9. High knees running in place

Jenis olahraga yang satu ini digunakan untuk melatih oot perut, memperkuat otot kaki. Olahraga ini juga baik untuk kesehatan jantung.

10. Lunge

Lunge ini juga membantu dalam penbentukan otot, diantaranya otot paha, pinggul, hamstring dan betis. Jika dilakukan dengan konsisten maka jenis olahraga ini snagat baik untuk Anda.

11. Tolak angkat dan rotasi

Gerakan ini digunakan untuk melatih otot lengan dan bahu sehingga bisa menjadi lebih ideal bahkanberotor. Dengan demikian lemak akan jauh-jauh dari tubuh.

12. Side plank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: