8 Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu, Cocok untuk Orang Tua

8 Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu, Cocok untuk Orang Tua

Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu--freepik.com/freepik

Produk multivitamin seperti redoxon bisa digunakan untuk mengatasi pegal-pegal di seluruh tubuh. Rasa pegal linu ini juga bisa terjadi karena ada kerusakan pada tulang. 

Harga suplemen vitamin yang satu ini hanya 37 ribu saja. Dapat membantu mengatasi pegal linu dan rasa lelah saat beraktivitas. 

BACA JUGA: Ampuh Hilangkan Pegal Linu, Berikut 8 Jus Penambah Stamina Setelah Sakit yang Kaya Multivitamin

4. Counterpain

Merk selanjutnya yang ampuh mengobati badan pegal linu adalah Counterpain. Obat ini dapat meredakan pegal dan nyeri otot.

Rasa hangat yang bisa dirasakan begitu krim menyentuh kulit. Sangat cocok untuk mengalihkan rasa nyeri dan pegal-pegal. 

5. Neo Rheumacyl Oralinu

Neo Rheumacyl Oralinu merupakan produk yang dapat mengatasi pegal-pegal dan persendian. Termasuk obat herbal yang efektif mengobati pegal linu setelah sakit. 

Tidak hanya mengatasi pegal linu, tetapi juga untuk sakit pinggang. Nyeri otot, asam urat dan kesemutan semua bisa disembuhkan melalui Neo Rheumacyl Oralinu ini. 

BACA JUGA:Terbukti Manjur Obati Pegal Linu, Ini Dia Suplemen Vitamin D yang Dapat Memberi Nutrisi dari Dalam

6. Hot in Cream

Pegal-pegal dan nyeri di seluruh tubuh juga bisa diredakan dengan Hot in Cream ini. Caranya cukup tempelkan lembaran Hot in Cream ini pada bagian yang pegal. 

Dan akan ada nonsteroidal anti-inflamasi yang dapat menghentikan rasa nyeri dan pegal-pegal. Ada sensasi dingin yang muncul di kulit sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. 

7. Salonpas Hot

Obat berbentuk koyo ini juga bisa digunakan untuk mengurangi rasa nyeri pegal-pegal pasca demam. Cukup tempelkan di pergelangan tangan, kaki, pinggul dan di bagian tubuh lain yang terasa pegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: