Wajib Tau! 4 Jurus Jitu Menjalani Obsessive Corbuzier’s Diet atau Diet OCD yang Sehat, Bikit Diet Tak Sia-Sia

Wajib Tau! 4 Jurus Jitu Menjalani Obsessive Corbuzier’s Diet atau Diet OCD yang Sehat, Bikit Diet Tak Sia-Sia

ilustrasi menjalani diet sehat-Image by Freepik-

Untuk terhindar dari adanya potensi kegagalan diet, akibat porsi makan yang tidak diatur sehingga berlebih dan dengan menggunakan jenis makanan yang tidak sehat, maka diperlukan jurus jitu menjalani diet OCD yang sehat.

Jurus Jitu Menjalani Diet OCD yang Sehat

Terdapat beberapa jurus jitu menjalani diet OCD yang sehat, diantaranya yakni : 

1. Kurangi Garam

Jurus jitu menjalani diet OCD yang sehat salah satunya yakni dengan mengurangi garam pada makanan yang akan dimakan setiap hari. Mengurangi garam ini sangat penting pada saat diet, sebab dengan mengutangi garam akan mampu memproses metabolisme lemak dengan efektif dan cepat.

lemak sendiri sangat tidak baik untuk diet, sebab jika semakin banyak lemak dalam tubuh akan membuat berat badan naik dengan angka yang cukup tinggi. Bagaimana? Tidak mau kan kalau berat badanya naik. 

2. Minum Airp Putih dengan Jumlah yang Besar

Air putih sangat penting dalam proses diet,sebab air putih inilah yang membantu mempercepat proses pembakaran kalori dalam tubuh. Oleh sebab itu, pastikan tubuh tidak dehidrasi untuk terus membakar kalori dalam tubuh.

Bagi yang menjadi pola hidup normal, disarankan untuk minum airp putih sebanyak 2 liter dalam setiap harinya. Hal ini tentu disesuikan dengan kondisi ketikaa sedang diet.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kerja Diet OCD yang Diciptakan Oleh Deddy Corbuzier? Begini Caranya

3. Jauh-Jauh dari Gaya Hidup Tak Sehat

salah satu jurus jitu menjalani diet OCD yang sehat yakni dengan menjauhi gaya hidup yang tidak sehat. Jauhilah kebiasaan buruk gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum alkohol, bagadang dan tidak tidur dengan teratur. 

4. Hindari Makan Makanan Kemasan

Jurus jitu menjalani diet OCD yang sehat selanjutnya yakni dengan menghindari makan makanan kemasan. Sebab makanan kemasan mengandung gula, karbohidrat, lemak dan garam olahan yang tinggi. Oleh sebab itu akan berpotensi menaikan berat badan. 

Memang sulit untuk menghindari makanan kemasan tersebut, namun tak mengapa. jalani sedikit demi sedikit agar diet yang dijalani bisa seuai target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: