4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya

4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya

4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

BACA JUGA: Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Cuma 4 Langkah Bikin Glowing Permanen

Nah, ada krim pagi sau ini telah dilengkapi dengan SPF 18+++ serta pencerah alami yang bisa membantu wajah senantiasa terawat. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan pemilik kulit normal maupun kamu yang berminyak. 

Cukup gunakan sebanyak 2 ujung jari dan oleskan ke seluruh wajah serta leher. Maka, akan memberikan efek kulit cerah dan glowing sepanjang hari. Jadi, mau coba produk ponds untuk flek hitam membandel ini kapan bestie? 

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Mulus Permanen

4. Pond’s Bright Up Tone Up Milk Mask

Pond's untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang terakhir adalah Pond’s Bright Up Tone Up Milk Mask. Produk masker satu ini diklaim bisa memberikan efek cerah sejak pegunana pertama kali lho.

Bagaimana tidak, ternyata ada kandungan 40x vitamin C yang lebih efektif dibandingkan produk lain. Tak ayal, sejak penggunaan pertama sheet mask ini hasilnya bisa membantu kulit tampak lebih glowing merata. 

Disarankan untuk menggunakan sebanyak 1-2 kali tiap minggunya. Sebab, dengan penggunaan yang konsisten kamu bisa merasakan kulit yang cerah, segar dan glowing.

Demikian rekomendasi produk ponds untuk flek hitam membandel yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: