4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya

4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya

4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Alhasil produk ini bisa bekerja sebagai eksfoliator wajah. Sebba, telah dilengkapi dengan formula micro exfoliating foam yang mengangkat sel kulit amti, sisa make up maupun kotoran debu dan polusi di wajah. Cuk gunakan 2 kali sehari di malam dan pagi hari. Maka, wajah glowing bebas noda bisa jadi kenyataan. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Cuka Apel untuk Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cukup 2 Bahan Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA: 6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman

2. Pond’s Age Miracle Serum Glow

Ada juga nih pond’s untuk flek hitam usia 40 tahun keatas berupa serum. Melalui Pond’s Age Miracle Serum Glow produk ini mencoba menjadi jawaban terbaik untuk mengatasi noda yang mengganggu. 

kamu pun bisa menggunakanya usai membersihkan wajah secara maksimal. Adapun kelebihan produk ini terletak pada kandungan yang digunakan. 

Diketahui, kombinasi kandunganya cukup unik sebab menggabungkan next generation anti aging technology, retinol complex, dan new skin lightening technology. Bahkan, diklaim pula ada kandungan 40x powerful pencerah alami yang bisa meratakan warna kulit sekaligus menyamarkan noda. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak SPF Pixy yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Flek Hitam Plus Kerutan Bye!

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva, Bikin Glowing Permanen Awet Muda Bebas Noda

Kamu pun cukup gunakan 2-3 tetes setiap malam untuk mencegah tadapenuana dini. Mulai dari garis halus, kerutan hingga por-pori kulit yang membesar. 

Membahas soal harga Ponds Age Miracle untuk menghilangkan flek hitam ini tetap ramah di kantong kok. Sebab, kamu cukup menyiapkan dana 17 ribuan aja untuk setiap sachetnya. Menarik, bukan?

3. Pond’s Flawless White Lightening Day Cream

Jika kamu bertanya, apakah Ponds Flawless White Bisa Menghilangkan Flek hitam? Maka, jawabannya adalah bisa. 

Apalagi, jika kamu menggunakan produk dari Pond’s Flawless White Lightening Day Cream secara rutin di pagi hari. Supaya flek hitam lebih maksimal di samarkan. Maka, kamu perlu penggunaan produk yang memiliki kandungan SPF. 

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah Kering dan Keriput, Bikin Flek Hitam Hilang dan Awet Muda Gak Pakai Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: