Sudah Terbukti, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Buktikan Saja Sendiri!

Sudah Terbukti, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Buktikan Saja Sendiri!

Pakan kucing terbaik--Freepik

Supercat Adult juga mengandung nutrisi alami yang tinggi, seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E, yang mampu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh kucing.

Apalagi asam lemak yang terkandung di dalamnya pun sangat baik, terutama untuk menunjang pertumbuhan kulit kucing, agar tetap sehat dan bulunya berkilau.

BACA JUGA: Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

BACA JUGA: Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Pro plan adult

Merk Pro Plan Adult menjadi salah satu merk pakan kucing terbaik, karena didalamnya memiliki kandungan probiotik yang tinggi.

Pro Plan Adult ini diformulasikan daging ikan salmon asli sebagai bahan baku utamanya, dan diperkaya dengan probiotik untuk mendukung kesehatan pencernaan pada kucing.

Merk Pro Plan Adult juga diklaim mampu menjaga kilau rambut pada kucing, sehingga menjadikannya lebih sehat dan terjaga.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Tanda Kucing Birahi Berat dan Minta Dikawinkan!

BACA JUGA: Wow Fantastis Inilah Ras Kucing Termahal di Dunia, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Whiskas dry food

Siapa sih para pemilik kucing yang belum kenal dengan merk Whiskas, merk ini memang sangat terkenal karena memiliki kualitas yang baik bagi pertumbuhan kucing.

Merk Whiskas ini diformulasikan sebagai nutrisi tinggi antioksidan, serat, vitamin dan juga mineral, kamu bisa memilih beragam varian yang disediakan, beberapa diantaranya seperti ikan tuna, ikan laut, ikan kembung, salmon ataupun daging ayam, sesuai selera kucing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: