Keutamaan Membaca Istighfar, Salah Satunya Dapat Memudahkan Rezeki Lho!

Keutamaan Membaca Istighfar, Salah Satunya Dapat Memudahkan Rezeki Lho!

Keutamaan Membaca Istighfar-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Inilah beberapa keutamaan membaca istighfar dan ini merupakan kabar baik bagi kamu yang selalu rutin mengamalkan istighfar setiap hari.

Biasanya bacaan istighfar dibaca ketika sedang ingin memohonkan ampunan kepada Allah SWT atas segala khilaf yang telah dilakukan.

Ternyata bukan hanya itu saja keutamaan atau fadhillah dari membaca dzikir istighfar, salah satunya adalah melancarkan rezeki.

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya rezeki yang bersifat materi seperti uang akan tetapi juga yang non-materi seperti kebahagiaan.

Kamu semua pasti ingin selalu diberikan keberkahan dan kelimpahan rezeki dan mengamalkan dzikir istighfar ini merupakan salah satu ikhtiar untuk memperolehnya.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan membaca istighfar bagi kamu yang ingin melanggenggkan membaca istighfar setiap hari.

BACA JUGA:Mudah Dapat Keturunan dan Rezeki! Inilah 3 Keutamaan Istighfar yang Wajib Kamu Ketahui

Keutamaan Membaca Istighfar

1. Menghapus Dosa

Sebagai manusia yang tentunya tidak sempurna kita pasti pernah melakukan khilaf atau dosa, kemudian kita menyesalinya dan memohon ampun.

Sesungguhnya Allah SWT sangat menyukai orang yang bertaubat dari setiap kesalahan dan dosanya serta kekhilafan yang pernah dilakukan.

Istighfar menjadi salah satu ikhtiar memohon ampun atas dosa-dosa, kesalahan-kesalahan, dan kekhilafan yang pernah kita lakukan.

2. Mengabulkan Doa

Kita sebagai umat muslim sangat dianjurkan bahkan wajib untuk memanjatkan doa atau permohonan kepada Allah SWT atas segala hajat kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: