Ayat Al-Quran Tentang Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka, Inilah 3 Ayat Tentang Rezeki

Ayat Al-Quran Tentang Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka, Inilah 3 Ayat Tentang Rezeki

Ayat Al-Quran Tentang Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka-freepik-freepik

Artinya: “dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya, dan sesungguhnya usahanya itu kelak akan diperlihatkan (kepadanya), kemudian akan diberi balasan kepadanya dengan balasan yang paling sempurna.”

Dalam ayat ini Allah SWT menjelaskan bahwa di dunia ini tidak ada yang instan, maka dari itu rezeki akan datang bagi orang-orang yang berusaha atau berikhtiar mendapatkannya.

BACA JUGA:Manjur Mendatangkan Rezeki! 3 Kisah Nyata Manfaat Istighfar yang Penulis Alami Sendiri

3. Surah Nuh Ayat 10-12

Fa qultustagfirụ rabbakum innahụ kāna gaffārā. Yursilis-samā`a ‘alaikum midrārā. Wa yumdidkum bi`amwāliw wa banīna wa yaj’al lakum jannātiw wa yaj’al lakum an-hārādan.

Artinya: maka aku berkata (kepada mereka), “Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, Sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.”

Ayat ini menganjurkan kita untuk senantiasa mengingat Allah SWT dan beristighfar agar mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Itulah tadi beberapa ayat Al-Quran tentang rezeki yang tidak disangka-sangka agar kamu selalu sabar dalam mencari rezeki. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: