4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda-Youtube.com/kentacolor-

Sebab, produknya menggunakan kandungan yang cukup unik. Diketahui, kandungan yang digunakan seperti urang aring oil, collagen, vitamin C dan juga jeruk nipis. 

BACA JUGA: 3 Shampo Anti Uban Terbaik, Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Sekali Pakai, Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

Kombinasi inilah yang kemudian membantu menjadikan rambut lebih kuat, hitam berkilau dan harum sepanjang hari. Bahkan, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan pun gak perlu khawatir rambut lepek.

Sebab, formula yang dapat menyerap minyak berlebih di rambut dan tahan hingga 48 jam ke depan. Cukup gunakan dengan kondisionernya juga untuk hasil yang optimal.

2. Happy KemiriKu Hair Shampoo

Berikutnya, ada pula shampo Penghilang uban secara permanen di Indomaret dari Happy KemiriKu Hair Shampoo. Produk lokal asli Indonesia ini memiliki tekstur sampo yang lembut dengan warna khas hitam pekat. 

BACA JUGA: Ternyata, Begini Cara Mengatasi Rambut Beruban Sebelum Tidur yang Benar! Pakai 1 Bahan, Hasil Hitam Permanen

BACA JUGA: 4 Cara Instan Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar, Sekali Usap Bikin Rambut Hitam Permanen

Meski begitu, aromanya tetap harus dan tidak membuat rambut terasa kering. Sebab, dilengkapi dengan vitamin E serta extra conditioner. Adapun kandungan utama yang digunakan adalah minyak kemiri. 

Tentunya, kamu sudah tak asing bukan? Bahan alami minyak kemiri telah sejak lama menadi penghilang uban terbaik. Nah, dibandingkan kamu perlu bersusah payah untuk mengolahnya. 

Kini, kamu bisa menggunakan shampo ni sebagai solusi. Selain itu, shampo ini juga praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya yang mini dan juga anti tumpah. 

3. Emeron Nutritive Black Shampoo

Shampo yang ampuh menghilangkan uban secara permanen selanjutnya adalah Emeron Nutritive Black Shampoo. Produk dengan teknologi Jepang ini tentu sudah tak asing untuk mu bukan? 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

Selain dikenal dengan kemampuannya, produk satu ni juga dibanderol dengan harga super hemat mulai 14 ribuan untuk tiap botol ukuran 170 ml. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang tengah berhemat namun ingin memiliki rambut hitam berkilau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: