4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

4 Shampo yang Ampuh Menghilangkan Uban Secara Permanen, Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda-Youtube.com/kentacolor-

Adapun kandungan yang digunakan adalah active provit amino, vitamin C, B3 dan B5. Selain itu, ada pula vitamin E yang membantu melembabkan rambut. 

Sehingga, tak hanya membantu menghitamkan rambut yang beruban. Namun, juga memberikan efek rambut lebih kuat, lembut dan anti kusut seharian. Apalagi, aromanya yang harum juga semakin menambah rasa kepercayaan diri bukan? 

4. Makarizo Black Chocolate Texture Shampoo

Di urutan terakhir dari shampo penghilang uban permanen yaitu Makarizo Black Chocolate Texture Shampoo. Produk yang telah lama dikenal akan kualitasnya yang setara perawatan salon kecantikan ini sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban Sampai Ke Akarnya dengan Cepat, Rahasia Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut 

BACA JUGA: Inilah 3 Produk Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Usir Rambut Putih Secara Permanen Tanpa Dicabut dan Disemir

Sebab, dilengkapi dengan katekin dan hair oil terbaik membuat rambut tampak lebih hitam dibandingkan sebelumnya. Apalagi, aroma coklatnya yang manis juga sangat membuatmu nyaman saat menggunakannya. 

Tak hanya membantu mengatasi uban, produk ini juga bisa melembabkan kulit kepala dan mencegah masalah ketombe. Selain itu, menjadikan rambut lebih kuat dan lebat. 

Adapun harga shampo penghilang uban ini dibanderol mulai dari 47 ribuan aja. Mengenai ukurannya sebanyak 250 ml. Sehingga, bisa digunakan hingga 2-3 bulan kedepan. 

Demikian deretan shampo yang ampuh menghilangkan uban secara permanen. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: