Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!

Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!

Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu pecinta horor, kata Insidious tentu tidaklah asing. Film yang satu ini memiliki 5 seri yang sudah rilis hingga saat ini dan artikel ini akan menyajikanmu urutan nonton Film Insidious berdasarkan kronologi.

Hingga saat ini, sudah terdapat 5 seri Insidious yang ditalangkan di layar lebar hingga beralih ke platform menonton seperti Netflix.

Di seri terakhirnya, Josh Lambert yang diperankan oleh Patrick Wilson bersama keluarganya harus kembali menelusuri dunia The Further atau alam lain agar dapat mengusir iblis yang menghantui keluarga mereka.

Dalam perjalanannya, banyak kisah masa lalu yang kembali ditelusuri.

Jika kamu ingin lebih memahami alur cerita dari Insidious 5: The Red Door yang merupakan seri terbaru dari film horor ini, kamu bisa menontonnya dari seri yang pertama.

Oleh karena itu, artikel ini akan mneyajikanmu urutan nonton film Insidious berdasarkan tahun rilis dan kronologi kejadian di dalam filmnya.

BACA JUGA Tayang di Netflix! Kisah Seram Insidious 5: The Red Door Bisa Buatmu Merinding

1. Insidious: Chapter 3

Urutan nonton film Insidious berdasarkan kronologi yang pertama adalah Insidious: Chapter 3. Ini merupakan film yang berada di urutan ketiga jika dihitung berdasarkan tahun perilisan.

Seri Insidious yang satu ini berfokus pada sosok Elise Rainer yang diperankan oleh Lin Shaye. Dia adalah seorang cenayang yang dalam film ini membantu Quinn Brenner, seorang remaja yang dihantui roh jahat The Man Who Can’t Breathe.

Di sini, penonton juga akan bertemu pertama kali dengan duo penyelidik paranormal, Specs dan Tucker yang menjadi asisten Elise di film-film selanjutnya.

2. Insidious: The Last Key

Jika kamu ingin menonton berdasarkan kronologi agar ceritanya semakin nyambung, kamu bisa menonton Insidious: The Last Key di urutan kedua. Film ini melanjutkan cerita Elise saat ia menjadi seorang cenayang atau paranormal.

Dalam film ini, Elise memiliki misi membantu Ted Garza yang mengklaim bahwa rumahnya dihuni oleh hantu. Ternyata, rumah tersebut adalah tempat tinggal Elise saat dia masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: