Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!

Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!

Sesuai Kronologi dan Tahun Rilis, Ini Urutan Nonton 5 Seri Film Insidious!--

Sedangkan hantu yang dimaksud Ted adalah Keyface, iblis yang Elise lepaskan untuk pertawa kali sewaktu dia kecil. Iblis itu dulu membunuh ibu dan merasuki ayahnya sehingga sang ayah menjadi pembunuh berantai. 

Sepanjang film, penonton akan melihat adegan kilas balik masa lalu Elise. Selain itu, di akhir film, Elise akan tidak sengaja membuka pintu roh menuju keluarga Lambert.

BACA JUGA Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

3. Insidious

Sebagai lanjutan dari Insidious: The Last Key secara kronologis, dalam film ini Elise harus membantu keluarga Lambert yang diganggu oleh iblis The Lipstick-Face. Salah satu anak ereka yang bernama Dalton juga terjebak di dunia roh.

Akan tetapi, ketika sang ayah, Josh Lambert, berhasil menyelamatkan Dalton, dia justru dirasuki oleh iblis The Bride in Black. Karena kerasukan itu membuatnya kemudian membunuh Elise.

Saat menemukan mayat Elise, Renai yang merupakan istri Josh langsung menyadari bahwa suaminya telah dirasuki.

4. Insidious: Chapter 2

Dalam film yang berada di urutan ketiga seri film Insidious ini, Josh yang tidak sadar dirasuki Iblis dan membunuh Elise mencoba diselamatkan oleh Specs dan Tucker, asisten Elise.

Mereka berdua membantu dengan cara berusaha menghubungi arah Elise.

Dalam proses tersebut, perlahan keluarga Lambert mengetahui bahwa sebenarnya Josh telah dihantui oleh roh jahat itu sejak kecil. Roh tersebut berusaha untuk menjebak Josh dan keluarganya ke dalam dunia arwah untuk selama-lamanya.

Arwah Elise dan tim paranormalnya berusaha menyelamatkan Josh dan melindungi keluarga Lambert. Selain itu, kekuatan paranormal Josh dan Dalton ditekan agar tidak kembali mendapatkan teror iblis.

5. Insidious: The Red Door

Ingat tentang Dalton yang muncul di film Insidious? Dalam film Insidious 5: The Red Door, Dalton Lambert yang sudah berkuliah menjadi fokus utama yang diceritakan. Dia kembali dihantui oleh iblis yang datang dari masa lalunya.

Insidious: The Red Door akan menampilkan tokoh-tokoh di dua film pertama waralaba ini, termasuk arwah Elise Rainier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: