Menu Makan Siang Rendah Kalori dan Cocok untuk Diet, Apa sajakah? Yuk Intip

Menu Makan Siang Rendah Kalori dan Cocok untuk Diet, Apa sajakah? Yuk Intip

Menu Makan Siang Rendah Kalori dan Cocok untuk Diet-Image by jcstudio on Freepik-

1. Hari Menu Makan Siang Pertama

Menu makan siang rendah kalori dan cocok untuk diet di Hari senin bikin dunia serasa berat yakni bisa menggukan sandwich. Sandwich ini berisi daging yang sudah dipanggang. 

Roti yang digunakan dalam sandwich ini adalah roti gandum yang rendah akan karbohidrat dan kaya akan serat. Sandwich ini juga dilengkapi dengan berbagai sayuran segar dan sehat yang bisa membuat tubuh lebih sehat. 

Sayur yang bisa digunakan dalam menu sandwich ini adalah selada, tomat dan timun.Tambahkan mayones agar rasa kebih nikmat. Menu ini bisa Anda dibuat dirumah sebab sangat bahanya sangat mudah ditemukan, dan bisa mendukung diet Anda.

2. Menu Makan Siang Kedua

Salah satu menu makan siang rendah kalori dan cocok untuk diet yakni dengan roti tortilla gandum. Roti ini mengandung karbohidrat yang lebih rendah dari nasi, sehingga bisa menjadi sumber energi bagi tubuh tapi tidak bikin berat badan naik. 

Menu ini bisa dikombinasikan dnegan selada dan tomat sebagai sayur segar dan bergizi. Sayur ini mengandung serat yang baik untuk diet sebab bisa pengganjal perut lebih lama.

Jangan lupa juga tambahkan ayam panggang sebagai protein yang bergizi dan sehat Protei juga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, sebab sangat baik untuk pembentukan otot.

BACA JUGA:Efektif Bakar Lemak Perut! Inilah Waktu yang Tepat Minum Air Jahe dan Lemon untuk Diet

BACA JUGA:3 Waktu Terbaik untuk Makan Saat Diet, Bagi yang Sedang Melakukan Diet Wajib Baca Ini!

3. Menu Makan Siang Ketiga

Menu ketiga ini adalah menu yang berasan dari bahan kacang hitam. Untuk membuat menu ini perlu menyiapkan 1/3 cangkir kacang hitam dan 1/4 cangkir patutan keju. keju yang dipilih bisa keju cheddar.  Menu ini sebenarnya sangat simpel dan mudah dibuat duri rumah. Oleh sebab itu, jika Anda diet jangan lewatkan menu kali ini.

Itulah beberapa menu makan siang rendah kalori dan cocok untuk diet yang harus banget Anda ketahui. Pasalnya dengan mengetahuinya Anda akan mencoba dan bisa menjadi referensi menu diet sehat Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: