Jangan Pernah tidur Kembali, Gus Baha Ungkap Tidur Pagi Hari Membuat Rezeki Kurang Barokah, Ini Alasannya!

Jangan Pernah tidur Kembali, Gus Baha Ungkap Tidur Pagi Hari Membuat Rezeki Kurang Barokah, Ini Alasannya!

tidur pagi hari membuat rezeki kurang barokah-youtube-NS BOR CHANNEL

Waktu Terbaik Memperoleh Rezeki

Dikutip dari akun Youtube Dakwah Digital, Ulama sekaligus ahli tafsir serta Al-Qur’an t yakni Gus Baha, mengungkapkan umat Islam untuk tidak tidur di pagi hari.

Sebab, wakti itulah merupakan waktu terbaik terbaik untuk memperoleh rezeki. Di waktu pagi hari, orang-orang berbondonng untuk mengais rezeki demi memenuhi segala kebutuhan hidup.

BACA JUGA:Kalian Mau Tahu? 4 Perkara yang Bisa Menjadi Penghalang Masuk Surga dan Seret Rezeki

Gus Baha mengatakan, jika kalian meninggalkan matahari pagi yang telah terbit, berarti termasuk singgungan agar hal seperti ini jangan pernah kalian tinggalkan, menyebabkan rezeki kalian kurang barokah.

Hal semacam itu juga dituturkan dalam kisah Nabi Idris AS, yang mana memiliki kemuliaan atas tindakan yang sangat menyukai melihat matahari pagi.

“Nah, kemulian Nabi Idris tersebut bisa kamu tiru. Nabi Idris menjadi mulia berkat melihat matahari tiap pagi hari dan kamu tidak boleh tidur,” Ungkap KH. Ahmad Bahaudin Nursalim.

Maka dari itu, kamu jangan sesekali tidur di pagi hari. Sangat eman-eman kalau kamu tidur di pagi hari. Justru, waktu pagi itu tergolong waktu terbaik untuk beraktivitas dalam mencari rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:4 Keajaiban Membaca Sholawat Jibril untuk Kecukupan Rezeki Beserta Lafal Hingga Doa Setelahnya

BACA JUGA:Inilah Lafal Wirid Sunan Kalijaga untuk Kelancaran Rezeki dan Kemuliaan Hidup, Kalian Harus Mencoba!

Namun, sembari bekerja kamu juga diharuskan untuk senantiasa berdoa agar rezeki yang kamu peroleh menjadi barokah dan bermanfaat.

Kalau kamu tetap mengeluh perolehan rezeki yang kamu dapatkan, lebih baik banyak-banyak bersyukur dan terus selalu bertawakal kepada Allah SWT.

Atas izin, bagi kalian yang senantiasa mensyukuri nikmat-Nya, akan dicukupkan rezekinya dan menjadi barokah.

Demikian ulasan mengenai tidur pagi hari membuat rezeki kurang barokah. Semoga bermanfaat dan kalian jangan sesekali tidur di pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: