4 Serum Pemutih BPOM yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Usia 40an Wajib Tahu

4 Serum Pemutih BPOM yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Usia 40an Wajib Tahu

Serum Pemutih BPOM yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam-

Skincare pencerah dengan formula serum ini biasanya lebih ampuh mengatasi berbagai masalah kulit seperti flek flek hitam, wajah kusam, wajah belang akibat paparan UV dan bekas jerawat.

Berikut beberapa rekomendasi atu pilihan serum pemutih BPOM yang ampuh hilangkan flek hitam sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit kamu yang kusam dan susah putih.

BACA JUGA:3 Serum Pemutih Wajah Tercepat yang Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

1. Garnier Bright Complete 30x Vitamin C 

Pertama ada dari brand garnier, serum wajah ini dirancang dengan kandungan 30x vitamin C murni dari ekstrak lemon. Ekstrak bahan alami lemon ini dapat mencerahkan secara alami.

Efek mencerahkan kulit ini dapat memudarkan bintik bintik hitam baik bekas jerawat maupun hiperpigmentasi. Serum ini dipercaya dapat pudarkan fek hitam dengan cepat. 

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Ibu-Ibu Agar Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Jadi Mulus

BACA JUGA:6 Serum untuk Mengencangkan Kulit Kendur dan Pudarkan Kerutan, Bagus untuk Ibu-Ibu yang Ingin Awet Muda

2. Hanasui Whitening Gold Serum

Selanjutnya adalah produk lokal dari hanasui, tidak hanya rangkaian produk makeup seperti lipstik dan bedak, hanasui juga memiliki beberapa produk perawatan kulit seperti serum.

Serum ini diperkaya dengan vitamin B3 dan vitamin C yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan kulit kusam sehingga juga dapat membantu memudarkan bekas jerawah hingga flek hitam.

BACA JUGA:3 Serum untuk Mencerahkan Wajah Kusam dan Kering, Rahasia Kulit Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

3. Scarlett Brightening Ever After

Ketiga juga datang dari produk lokal scarlett yang menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit yang pernah viral pada masanya. Seri brightening ini pnya klaim mencerahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: