Tim Sad Ending Kumpul! Ini 6 Novel dengan Akhir Tak Bahagia yang Buat Air Matamu Tidak Berhenti Menetes

Tim Sad Ending Kumpul! Ini 6 Novel dengan Akhir Tak Bahagia yang Buat Air Matamu Tidak Berhenti Menetes

Tim Sad Ending Kumpul! Ini 6 Novel dengan Akhir Tak Bahagia yang Buat Air Matamu Tidak Berhenti Menetes--

Seribu Wajah Ayah

Lagi-lagi memiliki tema keluarga, novel sad ending yang stu ini berkisah tentang seorang anak yang harus pulang ke rumah setelah mendapat kabar sang ayah meninggal.

Di dalam kamar, ia melihat kumpulan foto ia dan ayahnya. Novel sad ending ini akan mengisahkan kepadamu tentang penyesalan, arti kehilangan, dan juga rasa kesepian yang begitu mendalam.

Cantik Itu Luka

Merupakan salah satu novel yang amat populer dan banyak memenangkan berbagai penghargaan, Cantik Itu Luka merupakan novel sad ending yang wajib kamu baca jika menyukai novel-novel sedih.

Eka Kurniawan sebagai penulis dalam novel ini berkisah tentang nasib perempuan bernama Dewi Ayu yang hidup di zaman kolonial.

Dewi Ayu dipaksa menjadi pelacur dan menjadi sosok ibu yang tidak ingin memiliki anak cantik, sebab kecantikannya hanya membuat keburukan di hidupnya.

BACA JUGA Bertema Remaja! Ini 5 Rekomendasi Wattpad Untukmu yang Telah Terbit Menjadi Novel

Jalan Panjang Menuju Pulang

Selanjutnya, ada novel sad ending berjudul Jalan Panjang Menuju Pulang yang ditulis oleh Pipiet Senja.

Novel ini bercerita tentang seorang gadis bernama Fatin yang merupakan kakak tertua di keluarganya. Kenyataan itu membuat Fatin mau tidak mau harus berjuang untuk menjalani kehidupan akibat kondisi keluarganya yang serba kekurangan.

Dalam tugas mulianya ini, Fatin menghadapi berbagai tantangan dalam hidup yang membawa Fatin jauh dari orang tua dan saudaranya. Tak hanya jarak yang membentang, tetapi juga ancaman yang tiada habis membuat jalannya untuk pulang terasa begitu panjang.

Tokyo dan Perayaan Kesedihan

Novel dengan judul Tokyo dan Perayaan Kesedihan ini ditulis oleh Ruth Priscilla Angelina yang terbit pada tahun 2020. Dalam novel ini, Ruth sebagai penulis berkisah tentang Shira yang berharap bisa terjebak dan tenggelam di lautan.

Namun, alih-alih terwujud, Shira justru bertemu seorang lelaki bernama Joshua yang membuatnya mendapatkan jawaban-jawaban yang tidak pernah ia kira akan didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: