4 Skincare Lokal untuk Kulit Mulus ala Cewek Korea, Kulit Glowing Minim Budget

4 Skincare Lokal untuk Kulit Mulus ala Cewek Korea, Kulit Glowing Minim Budget

Skincare Lokal untuk Kulit Mulus ala Cewek Korea-Ditaucilll-Youtube

Berikut beberapa pilihan daftar skincare lokal untuk kulit mulus ala cewek Korea yang wajib kamu tahu dan kamu coba untuk dapatkan tampilan kulit glowing dan sehat.

BACA JUGA:Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

BACA JUGA:4 Skincare Korea Halal untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing! Kulit jadi Awet Muda, Harga Terjangkau

1. N' Pure Face Toner Centella Asiatica

Pertama ada dari brand lokal Npure, hampir semua bahan yang digunakan pada produk npure adalah bahan alami salah satunya adalah centela asiatica. Slaha satu jenit tanaman anti jerawat.

Npure toner cica ini juga mengandung ekstrak greentea yang kaya antioksidan untuk cegah jerawat dan mempercepat regenerasi kulit. Bahan aktif niacinamide dapat mencerahkan dan bikin glowing.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman

BACA JUGA:3 Skincare Menghilangkan Flek Hitam BPOM dan Halal, Bantu Kecilkan Pori-Pori dan Ampuh Memutihkan Wajah

2. Mad For Makeup Poreless 3 in 1

Sama dengan nama produknya, produk ini memiliki fungsi 3 in 1 yang bisa mencakup semua skincare sebagai toner, essence dan moisturizer yang pastinya melembapkan kulit dan bikin glowing.

Produk ini pun juga memiliki manfaat ganda seperti dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi sebum atau komedo , mengurangi jerawat hingga  mencerahkan kulit kusam.

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik untuk Pria Terdaftar Bpom, Bikin Kulit Wajah Lebih Fresh Bebas Kilap dan Kusam dengan Cepat

3. COSRX Triple C Lightning Liquid

Ketiga ada produk COSRX, produk lokal ini sering dijadikan bandingan sebagai produk dupe dari skincare Korea. Serum ini memiliki klaim yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah.

Memiliki kandungan vitamin C dan black chokeberry yang berfungsi menutrisi kulit, menghaluskan tekstur, mencerahkan hingga menjaga kulit supaya tetap terhidrasi sehingga tampak lembap dan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: