12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang-Doa Dua Menit-Youtube

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Inilah 3 Keutamaan Mengajarkan Surat Al IKhlas pada Anak, Bisa Bikin Rezeki Anak Lancar

3. Menyembuhkan Rasa Sakit pada Tubuh

Aisyah R.A berkata bahwa, apabila Rasulullah SAW merasa sakit pada bagian badan Baginda Rasulullah, maka beliau selalu membaca Surat Al Ikhlas pada bagian telapak tangan kanan, lalu mengusapkannya pada bagian yang merasa sakit.

4. Selamat dari Godaan Setan

Ali bin Abi Thalib mengatakan bahwa, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, "Barang siapa yang membaca Surat Al Ikhlas 11 kali setiap selesai sholat subuh, maka setan tidak akan dapat menggodanya".

5. Membuka Pintu Rejeki dari Berbagai Arah

Rasulullah SAW menganjurkan untuk membaca salam dan Surat Al Ikhlas ketika akan masuk rumah. Ketika amalan ini dilakukan secara rutin, niscaya Allah akan membuka pintu rejeki dari berbagai arah.

6. Mencegah Fitnah Siksa Kubur

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa, barang siapa membaca Surat Al Iklhas ketika sedang sakit yang membawa pada kematiannya, niscaya mayatnya tidak akan busuk dalam kuburnya.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas 1.000 kali agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Membaca Surat Al Ikhlas, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras

Pendapat ulama lain juga mengatakan, akan terhindarnya dari fitnah kubur, kesempitan kubur dan para Malaikat akan membawanya melalui sayap-sayapnya melalui Titian Siratal Mustaqim hingga ke Surga.

7. Diampuni Dosa-dosanya

Anas bin Malik R.A mengatakan bahwa, Rasulullah SAW bersabda pernah bersabda, "Barang siapa membaca qul huwallahu ahad atau Surat Al Iklhas 50 kali niscaya akan diampuni dosa-dosanya selama 50 tahun."

8. Mendapatkan Istana di Surga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: