12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang-Doa Dua Menit-Youtube

Ketika kita rajin membaca Surat Al Ikhlas dalam kondisi apapun, maka kita akan mendapatkan kedudukan derajat yang tinggi disisi Allah SWT.

Al baihaqi dari Umamah Al Baihaqi mengatakan bahwa Malaikat Jibril telah mendatangi Rasulullah SAW bersama dengan 70 ribu malaikat, Rasulullah saksikan jenazah Muawiyah bersama Jibril ditabuk bersama Malaikat lainnya.

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Suami Istri, Menjadi Kunci Rezeki dan Kebahagiaan

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Mendatangkan Rezeki, Buktikan Sekarang Juga!

Nabi Muhammad SAW SAW bersabda: "Wahai Jibril, apa sebabnya Muawiyah memperoleh kedudukan seperti itu, lalu Jibril menjawab "Dia memperoleh kehormatan seperti itu, akibat membaca Surat Al Ikhlas baik sedang berdiri, duduk, ruku' dan berjalan."

12. Melunaskan Hutang

Dikisahkan oleh Rasulullah SAW, dimana ketika itu ada orang yang tiba-tiba mengusung jenazah untuk disholatkan, lalu Rasulullah SAW bertanya: "Apakah si mayat ini meninggalkan hutang, kemudian mereka menjawab, "ia benar, dia meninggalkan hutang sebanyak 4 dirham."

Karena si mayat ini setiap harinya selalu membaca Surat Al Ikhlas, maka ketika itu Allah SWT segera melunasi hutang-hutangnya sebelum ia mati.

Itulah tadi beberapa keajaiban surat Al Ikhlas jika dibaca setiap hari beserta dengan cara mengamalkannya yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: