12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang-Doa Dua Menit-Youtube

Anas bin Malik R.A mengatakan bahwa, Rasulullah SAW pernah bersabda, "Barang siapa membaca qul huwallahu ahad atau membaca Surat Al Iklhas 10 kali, maka akan dibangunkan oleh Allah SWT untuknya satu istana di dalam surga."

"Barang siapa yang membacanya 20 kali maka akan dibangunkan 2 istana di surga, dan barang siapa membaca sebanyak 30 kali maka akan dibangunkan oleh Allah SWT 3 istana di surga dan seterusnya."

BACA JUGA:Hutang Menumpuk Hingga Ditagih Pinjol? Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang

BACA JUGA:Suami Istri Wajib Tahu! Keajaiban Surat Al Ikhlas Menurut Mbah Moen, Kunci Rezeki dan Kebahagiaan Rumah Tangga

9. Keberkahan Hidup

Amalkan Surat Al Ikhlas ini ketika kamu ingin mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup. Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits riwayat Anas bin Malik bahwa, barang siapa yang membaca Qul Huwallahu Ahad atau Surat Al Ikhlas satu kali maka ia akan diberkahi.

Ketika membaca sebanyak 2 kali, maka ia dan keluarganya akan diberkahi. Barang siapa membacanya 3 kali maka ia dan keluarganya beserta kerabatnya akan diberkahi.

Barang siapa membacanya 12 kali, maka akan dibangunkan oleh Allah SWT istana di surga. Dan ketika membacanya sebanyak 100 kali maka akan dihapuskan dosa-dosanya kecuali pertumpahan darah dan harta benda. 

10. Mendapat Pahala yang Sangat Besar

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abas, Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa, ketika saya dalam perjalanan Isra Miraj ke langit Aras ditegakan atas 360 sudut jarak dari satu sudut ke sudut lainnya kira-kira 300 ribu tahun perjalanan.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Mengalir Deras Tanpa Batas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya

BACA JUGA:Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

Di bawah setiap sudut itu ada 12 ribu padang pasir, panjang padang pasir itu dari matahari terbit ke matahari terbenam. Disetiap padang pasir itu ada 80 ribu malaikat membaca Surat Al Iklhas.

Setelah selesai membacanya, mereka mengatakan: "Ya Tuhan kami, kami hibahkan pahala membaca Surat Al Iklhas ini kepada orang yang membaca Surat Al Ikhlas ini, baik ia laki-laki maupun perempuan."

11. Mendapat Kedudukan Derajat yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: