Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting -Christhine TYN-Youtube

BACA JUGA:Bagaimana Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang dan Kering secara Alami? Yuk Simak Jawabannya di Sini

2. Jepit Rambut

Kamu bisa ambil bagian rambut kemudian kamu rentangkan ke arah yang berlawanan, setelahnya kamu jepitkan dengan babby pin. Supaya lebih mudah lagi, kamu bisa memulai dengan bagian rambut yang ada pada telinga, lalu kamu bawa melintang sepanjang dahi. 

Pastikan rambut telah melintang dengan kencang, supaya bisa memberika hasil yang lurus sempurna. Tips meluruskan rambut secara alami dalam 1 jam tanpa smoothing dengan jepit rambut ini memang ribet. Sehinga untuk melakukan tips yang ini membutuhkan waktu yang tidaklah sedikit.

3. Ulangi Langkah yang Sama

Lanjutan dari langkah yang tadi, kamu bisa merentangkan bagian rambut pada sisi-sisi sekitarnya. Usahakan untuk menarik rambut bisa sejauh mungkin dari asalnya.

Letakkan rambut yang paling kanan ke arah kiri lalu rambut kiri ke arah kanan. Jangan sampai ada bagian rambut yang masih longgar ya.

BACA JUGA:5 Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Rambut Hitam Indah Berkilau Tidak Bergelombang

BACA JUGA:3 Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Dengan Cepat, Bantu Hilangkan Rambut Uban Hingga Hitam Permanen

4. Semprotkan Air

Tips meluruskan rambut secara alami dalam 1 jam tanpa Smoothing yang selanjutnya yakni dengan menyemprotkan air secara merata pada rambut, ada kemungkinan beberapa bagian rambut mulai terasa kering.

Ini menjadi kunci penting dalam  meluruskan rambut secara alami. Kamu bisa semprotkan air pada setiap bagian rambut yang telah di rentangkan, lakukan secara merata untuk hasil yang lebih maksimal.

5. Jepit Seluruh Bagian Rambut

Ulangilah proses ini hingga seluruh bagian rambut sudah direntangkan secara kencang.  Kemudian, pastikanlah tidak ada bagian rambut yang masih longgar atau bisa lipat dengan cara menyeisir beberapa kali sebelum menjepit.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Meluruskan Rambut Secara Permanen dan Bikin Hitam Permanen, Rambut jadi Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: