Inilah 3 Kreasi Resep Balado Teri Untuk Menu Makan Siang, Praktis Tapi Bikin Ketagihan

Inilah 3 Kreasi Resep Balado Teri Untuk Menu Makan Siang, Praktis Tapi Bikin Ketagihan

Inilah 3 Kreasi Resep Balado Teri Untuk Menu Makan Siang, Praktis Tapi Bikin Ketagihan-Youtube.com/CR COOK-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 kreasi balado teri untuk menu makan siang, praktis tapi bikin nagih. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

Kamu bingung hari ini mau masak menu makan siang apai? Jika belum ada ide, kamu bisa memilih menu teri balado untuk makan siang bersama keluarga. Menu tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai bekal untuk menemani aktivitas kamu seharian di luar rumah.

Teri balado bisa dikreasikan dengan berbagai bahan yang mudah dibuat. Hidangan ini dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan menurut selera. 

Inilah 3 Kreasi Resep Balado Teri Untuk Menu Makan Siang, Praktis Tapi Bikin Ketagihan.

Dikutip dari Cookpad, resep balado teri untuk makan siang adalah sebagai berikut ini:

1. Kulit Melinjo Ikan Teri Balado

Kulit melinjo ikan teri balado merupakan salah satu masakan tradisional Indonesia yang terkenal dengan rasa pedasnya. Melinjo merupakan sejenis kacang-kacangan yang bijinya dapat dimakan.

BACA JUGA:Apa Saja Sih Berbagai Olahan dari Buah Durian yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah? Cek Beberapa Resep Berikut

BACA JUGA:Apa Saja 3 Rekomendasi Menu Sarapan Pagi Orang Jawa yang Sederhana Tapi Nikmat? Yuk, Cek Resepnya Di sini!

Ketika diolah, kulit melinjo mempunyai rasa yang unik dan lezat, cocok dipadukan dengan teri balado yang pedas sehingga menghasilkan masakan yang lezat dan menggugah selera.

Perpaduan teri yang digoreng hingga kecoklatan ini kemudian dicampur dengan bumbu balado dan kulit melinjo akan menghasilkan rasa gurih dan pedas yang nikmat saat dikunyah. Jika kamu kurang menyukai pedas, kamu bisa mengurangi jumlah cabainya.

Bahan-bahan:

Kulit melinjo

Ikan teri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5391756/3-resep-praktis-kreasi-teri-balado-nikmatnya-bikin-nambah-nasi?page=3