Beli Motor Yamaha Fazzio hingga Yamaha Gear 125 di Batang, Kesempatan Bawa Pulang Emas

Beli Motor Yamaha Fazzio hingga Yamaha Gear 125 di Batang, Kesempatan Bawa Pulang Emas

Promo- Promo pembelian motor Yamaha di bulan Januari 2024.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Beli Motor Yamaha Fazzio hingga Yamaha Gear 125 di Batang, kesempatan bawa pulang emas.

Bintang Rejeki Motor Batang sebagai dealer resmi sepeda motor Yamaha di wilayah Batang Pekalongan, hadir dengan menawarkan Promo menarik di awal tahun 2024.

Promo sendiri meliputi uang muka ringan hingga hadiah langsung Emas (Logam Mulia). Promo tersebut berlaku hingga akhir Januari 2024.

Supervisor setempat, Wawan membagikan bahwa promo menarik ini, berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha di bulan ini.

" Promo pembelian bulan ini dapat logam mulia tanpa di undi," jelas Wawan dikonfirmasi belum lama ini.

Untuk promo beli motor yamaha fazzio hingga Yamaha Gear 125 di Batang ini, salah satunya datang untuk pembelian sepeda motor Yamaha Fazzio dengan cukup membayar DP (uang muka) sekitar Rp800 ribu. Bisa membawa pulang motor impian.

Lebih murah lagi untuk pembelian motor matic Yamaha Gear 125 dimana DP yang harus dibayarkan cukup dengan Rp500 ribu saja.

"Selain keuntungan itu, konsumen yang  membeli Motor Yamaha di bulan ini, juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa emas atau logam mulia langsung," lebih lanjut.

Perlu diketahui, salah satu motor andalan Yamaha terbaru datang dari Yamaha Fazzio. Motor matic klasik hadir dengan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

Adapun teknologi yang disematkan meliputi Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Yamaha Fazzio juga telah dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang dapat  selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Paket Wedding Mulai Rp16 Jutaan, Bisa Pilih Honeymoon Suka-suka

BACA JUGA:Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio juga di desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: