Bisnis Online Apa yang Cocok bagi Pemula? Cek Daftar Ide Bisnis Makanan Online yang Menjanjikan Di sini!

Bisnis Online Apa yang Cocok bagi Pemula? Cek Daftar Ide Bisnis Makanan Online yang Menjanjikan Di sini!

Bisnis Online Apa yang Cocok bagi Pemula? Cek Daftar Ide Bisnis Makanan Online yang Menjanjikan Di sini!-https://www.freepik.com-

2. Makaroni, basreng, dan aneka camilan asin

Camila seperti makaroni, basreng dan aneka snack bercita rasa asin menjadi camilan favorit banyak orang. Camilan seperti ini membuat tidak ingin berhenti mengunyah.

Melihat peluang dari banyaknya penggemar camilan ini dapat dijadikan ide bisnis makanan online.  Apalagi bahan-bahan yang dibutuhkan terbilang murah sehingga tidak memerlukan modal kecil. 

Bahkan jika kamu tidak ingin ribet membuatnya sendiri, kamu dapat memulainya dengan mengambil produk dari agen atau produsen camilan ini lalu dijual kembali.

Jadi kamu hanya butuh usaha untuk mempromosikan produk jualan melalui berbagai platform media agar dapat dijangkau banyak orang.

3. Seblak

Ide bisnis makanan online selanjutnya yaitu seblak. Rupanya seblak dapat juga dipasarkan secara online, lho. Sudah jadi rahasia umum jika seblak menjadi makanan favorit banyak orang khususnya kaum hawa.

Dalam memulai bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar karena tidak memerlukan banyak bahan dasar.

BACA JUGA:Berawal Hobi, Jadi Bisnis Terkenal

BACA JUGA:Jasa Photobooth, Peluang Bisnis dengan Keuntungan Besar

Untuk menambah nilai jual dan cita rasa, kamu dapat menambahkan berbagai variasi topping dan menyediakan level kepedasan. Karena umumnya penggemar seblak menyukai cita rasa yan pedas.

Bahkan sekarang ini kamu jug bisa menambahkan seblak instan versi mentah. Dengan begitu jangkauan pelanggan kamu akan lebih luas. Karena selak instan lebih tahan lama sehingga aman dalam proses pengiriman.

4. Salad buah

Ide bisnis makanan online berikutnya yaitu menjual salad buah. Makanan ini juga menjadi incaran banyak orang karena rasanya yang menyegarkan.

Karena sistem pemasaran secara online memiliki jangkauan luas, maka kamu harus menyiapkan kemasan salad buah yang aman, tertutup rapat dan rapi. Selain faktor kemasan, gunakanlah buah yang masih segar agar cita rasanya terjaga terlebih selama prose pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.julo.co.id/blog/ide-bisnis-makanan-online