4 Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot

4 Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot

Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot-LYA autodidak-Youtube

Produk shampo Zinc Black Shine bisa kamu temukan di pasaran atau minimarket terdekat ya. Adapun harganya mulai berkisar dari Rp 1.000 hingga Rp 31.900

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut Halal yang Efektif untuk Mengatasi Rambut Uban! Cuma Seribuan Bebas Rambut Putih

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

3. Wardah Nutrishine Shampo

Wardah Nutrishine Shampo ini sangat cocok sekali menjadi pilihan shampo favorit kamu. Shampo ini memiliki kandungan dari bahan alami dan hala untuk merawat rambut.

Shampo Wardah Nutrishine Shampo mengandung argan oil, ektrak biji buah anggur serta ceramide yang mampu menutrisi setiap helaian rambut.

Dengan menggunakan shampo Wardah Nutrishine Shampo, rambut akan tetap harum tahan lama. Adapun harga berkisar mulai Rp 20.000 saja.

BACA JUGA:3 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik yang Murah, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Gak Pakai Lama 

BACA JUGA:Jagoannya Atasi Rambut Putih! 4 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik Modal Seribuan Tampil Awet Muda

4. Emeron Nutritive Shampo Black Shine

Ingin miliki rambut yang hitam berkilau sehat tanpa ketombe, coba saja gunakan merek shampo dari Emeron Nutritive Shampo Black Shine.

Shampo Emeron Nutritive Shampo Black Shine mengandung formula active provit Amino serta ekstrak urang aring yang bagus untuk mencegah terjadinya rambut kusam. 

Produk shampo Emeron Nutritive Shampo Black Shine bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat dengan harga mulai dari kisaran Rp 1.000 hingga Rp 27.600.

Demikianlah rangkaian merek shampo penghitam uban yang permanen dalam 1 hari yang dapat kamu coba. Semoga merek shampo tersebut cocok untuk menghitamkan rambut kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: