4 Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot

4 Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot

Merek Shampo Penghitam Uban yang Permanen dalam 1 Hari, Efektif Rambut Hitam Berkilau Gak Bikin Repot-LYA autodidak-Youtube

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut di Apotik, Usir Uban Tanpa Perlu Dicabut Bikin Rambut Hitam Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo Penghitam Rambut di Indomaret, Harga Mulai Seribuan Rambut Uban dan Kusam Jadi Hitam Merata

Hal ini tentu membuat kamu merasa tidak nyaman dan percaya diri ya. Munculnya rambut uban memang sudah tidak memandang masa dan usia lagi.

Sehinga untuk kamu yang sudah mulai merasa timbul ubannya, tidak perlu cemas ya. Ada merek shampo penghitam uban yang permanen dalam 1 hari yang rekomended untuk kamu.

Kamu bisa gunakan shampo Orlyn Shampo Aromatherapy sebagai salah satu shampo yang bisa menghitamkan rambut secara sempurna.

Shampo ini mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan hitam berkliau. Merek shampo Orlyn Shampo Aromatherapy sangat cocok digunakan untuk kamu yang sehariannya menggunakan hijab ya.

Shampo ini direkomendasikan bagi yang berhijab, karena di dalam shampo ini mengandung bahan aromaterapi yang bisa menghindarkan rambut dari bau apek dan lepek.

Shampo Orlyn Shampo Aromatherapy bisa kamu gunakan minimal 2 hari sekali dalam seminggu ya. Adapun harga dari shampo ini dijual mulai kisaran Rp 57.000. Bisa kamu temukan produk ini di minimarket terdekat.

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik yang Ampuh Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Rambut di Indomaret Terbaik! Uban jadi Hitam Permanen Serta Bebas Rambut Putih Selamanya

2. Zinc Black Shine

Ini dia Zinc Black Shine, salah satu merek shampo penghitam uban yang permanen dalam 1 hari. Shampo ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki rambut hitam berkilau dan sehat ya.

Produk dari shampo Zinc Black Shine sudah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif, yang mana salah stu bahannya adalah Zinc-PTO yang mampu menusir ketombe pada rambut dan bisa menjaga rambut agar tetap sehat.

Shampo Zinc Black Shine juga memiliki kandungan dari bahan urang aring yang efektif untuk menghitamkan rambut, sekaligus bisa membuat rambut tampil lebih berkilau. 

Kamu bisa menggunakan shampo ini setiap keramas, setidaknya kamu menggunkan shampo Zinc Black Shine 3 kali dalam seminggu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: