Cocok untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Irit, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Irit, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Mobil Keluarga Bekas Murah Irit--Instagram/fazza_auto_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil keluarga bekas murah irit sepertinya menjadi salah satu keinginan bagi para pecinta otomotif dimanapun.

Sebab, jika memiliki mobil yang seperti ini, ada beberapa keuntungan yang akan mereka dapatkan, salah satunya adalah bisa lebih hemat biaya untuk membeli bahan bakar, karena bahan bakarnya irit.

Nah, karena banyaknya mobil-mobil bekas yang ditawarkan, sehingga membuatmu pusing untuk memilihnya, berikut kami memiliki beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah irit, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Simak Ini! Cara Menghitung Weton Kelahiran Seseorang untuk Mengetahui Wataknya

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

1. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah irit urutan pertama ada Daihatsu Terios, yang sudah ada sejak lama di Indonesia dan saat ini sudah memasuki generasi terbarunya.

Dulu Daihatsu Terios hadir dengan memiliki bentuk unik, karena dibelakangnya terdapat ban ganti dan versi ini lebih dikenal dengan Terios Konde.

Namun saat ini ban gantinya sudah tidak dibelakang lagi, melainkan di bawah, salah satu kelebihan Daihatsu Terios adalah konsumsi bahan bakarnya irit dan harganya cukup terjangkau.

Selain itu, interiornya pun cukup mewah, dengan demikian membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan, meskipun melewati jalan-jalan yang tidak merata.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Ikuti Pelantikan 57 Pimti Pratama, Yasonna Tegaskan 4 Fokus Agenda Utama Kemenkumham

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

2. Toyota Rush

Selanjutnya ada Toyota Rush yang merupakan saudara Daihatsu Terios, dengan kombinasi menarik antara ukuran besar, harga terjangkau dan juga memiliki fitur keselamatan super lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: