Komparasi Mobil: Sering Dianggap Kembar, Inilah 5 Perbedaan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil: Sering Dianggap Kembar, Inilah 5 Perbedaan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil: Sering Dianggap Kembar, Inilah 5 Perbedaan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Pilih yang Mana?-Youtube.com/Setir Kanan-

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50 Persen, Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta yang Cocok untuk Lebaran

Keunggulan dari Xenia ada di varian 1300 cc yang pakai transmisi CVT ini tentu menjadi keuntungan tersendiri buat konsumen. Keunggulannya adalah cc kecil, irit konsumsi bahan bakar dan matic.

Sementara Toyota Avanza, variannya hanya empat varian. Untuk varian 1300 cc tidak memiliki opsi transmisi otomatis atau CVT. 

Jadi kalau konsumen Avanza mau CVT harus beli yang bermesin 1500cc

3. Interior Dilengkapi Fitur Berbeda

Xenia terbaru punya fitur head unit didalamnya. Head unit yang ada pada Avanza dan Xenia terbaru sama-sama memiliki ukuran 9 inci.

BACA JUGA:Tips Wajah Putih Glowing dengan Air Mawar, Cara Alami Kulit Kinclong Tanpa Skincare yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Honda Supra X 125 2024 Reborn Hadir Sebagai Motor Bebek Revolusi Harganya Tetap Terjangkau!

Head unitnya Xenia terbaru telah dibekali konektivitas smartphone Apple CarPlay dan Android Auto, sedangkan pada Avanza belum mempunyai konektivitas tersebut.

Namun, para pengguna Avanza terbaru bisa menggunakan bluetooth untuk menghubungkan mobil dengan smartphone. Selain itu, Xenia saat ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat yang bisa membantu pengemudi ketika parkir.

Beralih ke bagian setir kemudi, punya Xenia terbaru sudah disematkan pengaturan tilt, sedangkan Avanza terbaru lebih lengkap, di mana setir kemudinya telah mempunyai pengaturan tilt serta teleskopik.

Ini berarti setir kemudi pada mobil tersebut dapat diatur maju-mundur dan naik-turun, sehingga pengemudi bisa mendapat posisi setir kemudi yang sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Nobby Gandeng Lesti Kejora, Hadirkan Koleksi Busana Muslim Mewah Sambut Lebaran

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

4. Fitur keselamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: