Gaming Test Di Samsung Galaxy A35 5G Indonesia: Sudah Pakai ChipSet EXYNOS 1380, Jadi Andalan Terbaru

Gaming Test Di Samsung Galaxy A35 5G Indonesia: Sudah Pakai ChipSet EXYNOS 1380, Jadi Andalan Terbaru

Gaming Test Di Samsung Galaxy A35 5G Indonesia -Legawa Gadget/YouTube-

Untuk game yang cukup berat seperti CarXStreet, uji coba tetap dilakukan dengan setting grafik cukup tinggi, yaitu Graphic 4 dan Smoke Intensity pada High. 

Dan meski setting grafik ini bukanlah setting maksimal, tapi Samsung Galaxy A35 5G masih cukup ngadet-ngadet dengan FPS yang tidak bisa maksimal. 

Rata-rata FPS selama permainan game ini hanya berkisar 20,8 FPS. Suara dari game juga sempat hilang sepersekian detik, dan baterai sudah terpakai sebesar 5% untuk 16 menit bermain. 

Hal lainnya yang juga cukup mengganggu adalah suhu bagian belakang smartphone yang bisa mencapai suhu 48-49°C dengan suhu layar mencapai 45°C. Cukup panas, ya. 

BACA JUGA: Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

BACA JUGA: Samsung A22 Masih Whoth it untuk Dibeli, Smartphone Mid-Range dengan Kamera Berkelas!

4. Modern Warship – High 

Setting grafik untuk game ini dimaksimalkan dengan target FPS mencapai 120 Hz untuk melihat performa maksimal dari Samsung Galaxy A35 5G. 

Dan selama permainan, tidak terlalu ada masalah. Gerakan tetap smooth. Hanya saja, ada sedikit gerakan patah-patah saat kondisi grafik sedang penuh. 

Jika dibuat main cukup lama, suhu bagian belakang dari smartphone ini bisa mencapai maksimal suhu 47°C dengan suhu layar mencapai 45°C. 

Sedangkan untuk rata-rata FPS-nya bisa tetap stabil di 51 FPSdengan kondisi yang bisa naik/turun. Dan selama 15 menit permainan, baterai terpakai sebesar 7%. 

BACA JUGA: Samsung A03 Jadi Pilihan Terbaik Smartphone Murah yang Nyaman Digenggam!

BACA JUGA: Vivo V29, Smartphone Baru dari Vivo yang Membawa Performa Powerful dan Desain yang Elegan

5. Genshin Impact – High 60 FPS 

Uji coba dilakukan dengan setting grafik tertinggi yaitu High dengan 60 FPS untuk mendapatkan experience yang smooth dan stabil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: