4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan

4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan

Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan -Gaya Hidup Sehat-Youtube

1. Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan produk pelembap yang mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan flek hitam di wajah.

Bintik hitam micro yang terlihat maupun yang tidak terlihat di wajah dapat hilang hanya dengan menggunakan cream Laneige Radian-C Cream secara berturut-turut selama 3 hari. 

Laneige Radian-C Cream termasuk cream khusus penghilang flek hitam usia 50 tahun. Produk dari cream ini juga mampu membantu mengurangi iritasi yang disebabkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar handphone.

Paparan blue light yang bisa menyebabkan kemunculan bintik-bintik hitam di wajah, kemerahan, hingga kerutan halus yang ada di wajah, bisa dihilangan dengan menggunakan cream dari Laneige Radian-C. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam Terbaik, Cara Gampang Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Menahun Supaya Putih Permanen dan Mulus

Kamu bisa menggunakan krim Laneige Radian-C Cream setiap pagi sebelum menggunakan makeup. 

2. L’Oréal Paris Clinical Day Cream

Inilah cream khusus penghilang flek hitam usia 50 tahun yang bisa kamu gunakan dari produk L’Oréal Paris Clinical Day Cream. 

Produk L’Oréal Paris Clinical merupkan pelembap wajah yang bisa membantu merawatkan warna kulit serta bisa membantu mengurangi bintik hitam yang ada di wajah.

L’Oréal Paris Clinical Day Cream bisa membuat wajah kamu tampil lebih cerah glowing dan akan dapat telihat lebih awet muda.

Selain mampu melembapkan dan mencerahkan flek hitam di wajah, produk cream dari L’Oréal Paris Clinical ini juga bisa membantu mengurangi bintik-bintik pigmen.

L’Oréal Paris Clinical Day Cream telah dilengkapi dengan pro-vanish 3 dan SPF 19 PA+++ yang bisa membantu mengurangi pigmentasi dan mampu memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Permanen, Cuma Modal 1 Jenis Daun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: