4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan

4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan

Cream Khusus Penghilang Flek Hitam Usia 50 tahun, Wajah Glowing Awet Muda Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan -Gaya Hidup Sehat-Youtube

BACA JUGA:4 Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Kusam dengan Cepat, Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam dalam 15 Menit

3. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Selanjutnya ada cream Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah.

Cream ini telah dibuat dengan pelembap hidrasi intens dengan formula yang bisa membantu mengurangi munculnya perubahan pada warna kulit serta bisa membuat tekstut kulit lebih bersih dan cerah.

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment dapat menghdrasi kulit selama 24 jam serta bisa menghaluskan dan menderahkan flek hitam secara optimal.

BACA JUGA:4 Makanan Kolagen Agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Kerutan dan Flek Hitam Secara Alami

BACA JUGA:3 Bahan untuk Masker Alami Pemutih Wajah, Kulit Glowing dan Cerah Bebas Flek Hitam Permanen

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Cream khusus penghilang flek hitam usia 50 tahun hadir dari merek Innisfree Brightening Pore Priming Cream. Produk ini mengandung bahan aktif yang mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajah.

Terdapat kandungan niacinamide pada produk Innisfree Brightening Pore Priming Cream, mampu membantu mengontrol produksi melanin dan bisa membantu memperbaiki tampilan hiperpigmentasi.

Selain itu, ada juga kandungan ethyl ascorbyl ether dan panthenol yang bisa membantu memperbaiki dan melindungi tampilan kulit. 

Itu tadilah beberap cream khusus penghilang flek hitam usia 50 tahun yang paling rekomendasi buat kamu. Gunakan produk yang paling aman dan cocok untuk jenis kulit kamu, agar hasilnya bisa maksimal dalam mencerahkan flek hitam pada kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: