Terbukti Irit! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Terbukti Irit! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Motor Matic yang Irit Bahan Bakar--Instagram/honda.motor.semarang

Sesuai dengan namanya, Yamaha Filano 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan menjadi salah satu motor matic Yamaha paling irit di tahun 2023.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup menghasilkan torsi sebesar 9,6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, sangat nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

Yamaha Filano ini, hadir dengan desain retro modern, dan memiliki konsusmi bahan bakar mencapai 47,6 km/ liter, sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki skuter matic dengan bahan bakar irit.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

BACA JUGA:Siapkan Nissan Serena Untuk Mobil Mudik Lebaran Tahun Ini

3. Honda Vario 125

Rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar selanjutnya, Honda Vario 125 yang hadir dengan memiliki bentuk compact dan membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Sesuai dengan namanya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder, dan dikenal sebagai salah satu motor matic paling irit di tahun 2023 kemarin.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 11,1 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 50,2 km/ liter.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Miskin di Masa Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Termasuk Tidak

BACA JUGA:Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

4. Yamaha Fazzio Hybrid

Membawa nama Hybrid, sudah pasti konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio Hybrid ini sangat irit dan sangat layak untuk kamu miliki untuk menemani mobilitas harianmu.

Skuter matic terbaru keluaran Yamaha ini, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 51 km/ liter, jadi kamu tidak perlu khawatir boros bahan bakar.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Fazzio Hybrid ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dan mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 10 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: