Yamaha Gear 125 2024 Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Yamaha Gear 125 2024 Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Yamaha Gear 125 2024 Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air--Instagram/grbgcahaya_id

BACA JUGA:Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Yamaha Gear 125 2024 ini tidak hanya unggul dari segi desainnya saja menawan, namun juga sudah dilengkapi fitur-fitur canggih.

Salah satunya adalah, motor ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dimana tidak hanya membuatnya terang saja ketika dikendarai, namun juga hemat energi.

Dengan adanya penggunaan lampu berteknologi LED ini, membuat pengendara merasa lebih percaya diri ketika berkendara di malam hari ataupun ketika cuaca sedang buruk sekalipun.

Selain itu, Yamaha Gear 125 2024 ini juga sudah disematkan panel instrumen digital yang cukup lengkap, sehingga mampu memberikan informasi penting yang dibutuhkan oleh pengendara.

BACA JUGA:Bazar Ramadhan RSUD Bendan 2024, Ramai Jadi Kunjungan Masyarakat Berburu Keperluan Lebaran

BACA JUGA:Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Ada juga fitur tambahan lain, seperti alarm, engine check warning, outlet aksesoris yang juga menjadi nilai tambah pada skuter matic ini.

Tidak hanya unggul dari segi desain dan fiturnya saja, skuter matic ini juga unggul dari performa mesin yang tangguh dan bertenaga.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 124,96 cc, dan mampu menghasilkan tenaga dan juga torsi puncak yang cukup besar, dengan demikian berkendara terasa lebih menyenangkan.

Sistem transmisinya sendiri, sudah menggunakan transmisi CVT yang terkenal responsif dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih baik dan nyaman.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng bersama BPIP Gelar Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila kepada WBP di Nusakambangan

BACA JUGA:Komparasi Motor: Pertarungan Motor Bebek Honda, 4 Perbedaan Supra X 125 FI vs Revo X 2024, Mana yang Lebih Ba

Nah, untuk menambah kenyamanan berkendaranya, Yamaha Gear 125 2024 ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan juga menggunakan sistem pengereman yang handal.

Dengan demikian, Yamaha Gear 125 2024 ini benar-benar siap untuk menjelajahi dan menghadapai berbagai kondisi jalan dengan lebih percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: