Suzuki Satria F150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan, Performanya Semakin Bertenaga!

Suzuki Satria F150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan, Performanya Semakin Bertenaga!

Suzuki Satria F150 2024--Instagram/satria_inspiration

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Tau! Ini Daftar Motor Bebek dan Matic Yamaha yang Awet dan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

Suzuki Satria F150 2024 ini, benar-benar hadir dengan banyak keunggulan desain dan juga dimensi yang ditawarkan, ini membuatnya menjadi pilihan ideal untuk menemani pengendaranya berkendara di jalanan.

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari Suzuki Satria F150 2024 ini, yaitu hadir dengan mesin terbaru, dimana mesinnya ini mengusung teknologi canggih dari motoGP.

Dimana mesin terbarunya ini, mampu memberikan performa mesin lebih bertenaga dan memberikan pengalaman berkendara yang tidak akan terlupakan.

Mesin terbarunya ini, sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC dan juga memiliki pendingin Liquid Cooled System, dan dilengkapi juga dengan speedometer digital untuk kemudahan pengendara.

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

BACA JUGA:Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini menggunakan mesin DOHC 4 katup, pendingin cairan dengan kapasitas mesinnya sebesar 150 cc dan transmisi 6 percepatan.

Mesin berkapasitas 150 cc nya ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 13,6 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, dan juga torsinya sebesar 13,8 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, saat ini Suzuki Satria F150 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 28 jutaan saja.

BACA JUGA:Antisipasi Penumpukkan dan Kemacetan di Rest Area, Polres Batang Siapkan 4 Skenario Pengamanan

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Pengusaha Parcel di Pekalongan Sibuk Terima Orderan

Hadir dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, mulai dari fitur, performa mesin lebih bertenaga dan juga desainnya yang keren, sangat sayang sekali jika Suzuki Satria F150 2024 ini harus dilewatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: