Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024, Auto Mengenang Masa Lalu!

Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024, Auto Mengenang Masa Lalu!

Motor Berpenampilan Klasik Retro Keluaran Terbaru 2024--Instagram/yamahafazzio.id

Selanjutnya ada Benelli Panarea, yang juga hadir sebagai motor bernuansa klasik namun memberikan kesan yang modern, hal ini berkat kehadiran lampu berteknologi LED dan headlamp heksagonal.

Benelli panarea sendiri, hadir dengan sebuah tampilan seperti motor-motor keluaran Eropa, dan menawarkan pilihan-pilihan warna kalem, seperti hitam, putih dan juga kuning.

Bodinya yang elegan ini, juga sudah dilengkapi dengan emblem 3D bertuliskan panarea, sementara untuk dapur pacunya sendiri terbilang cukup standar.

Dimana benelli panarea ini, hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 125 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,5 Ps dan torsi puncaknya sebesar 9,2 Nm.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

BACA JUGA:Solusi Mudik Hemat! Inilah 5 Mobil Murah Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru 2024, Sudah Banyak Buktinya!

3. Vespa LX 125 i-GET

Rekomendasi motor berpenampilan klasik retro keluaran terbaru 2024 selanjutnya, ada Vespa LX 125 i-GET, vespa sendiri memang sudah terkenal di Indonesia sejak tahun 1950 an, dan sampai saat ini peminatnya tidak pernah sepi, baik versi klasiknya atau versi maticnya.

Vespa memang dikenal, sebagai salah satu produsen motor yang konsisten dalam memproduksi setiap produk-produknya dari tahun ke tahun.

Sesuai dengan namanya, Vespa LX 125 ini menggendong mesin berkapasitas 125 cc silinder tunggal, selain menawarkan performa mesin handal konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik Lebaran!

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

4. Benelli Motobi 152

Selanjutnya berpindah ke motor sport, yaitu ada Benelli motobi 152 yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 149 cc 1 silinder.

Mesin berkapasitas 149 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 12,2 Hp pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 11,1 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: