Kamu Ingin Hemat Inilah Pilihan 5 Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar, Dijamin Bisa Lebih Hemat Pengeluaran!

Kamu Ingin Hemat Inilah Pilihan 5 Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar, Dijamin Bisa Lebih Hemat Pengeluaran!

Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/grbgcahaya_id

Selanjutnya ada All New Honda Beat, yang juga menjadi salah satu skuter matic paling banyak disukai oleh konsumen, dan juga disebut sebagai motor matic sejuta umat.

All New Honda Beat sendiri, hadir dengan membawa banyak keunggulan, seperti konsumsi bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya yang mudah dan lain sebagainya.

Mesin berkapasitas 110 cc yang digendong oleh Honda Beat ini, tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit saja namun juga lebih bertenaga.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, All New Honda Beat ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/ liter, dan sudah mendapatkan fitur teknologi eSP dan juga sistem pembakaran Fuel Injection.

BACA JUGA:Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Wow Honda Beat 150 2024 Siap Mendominasi Pasar Skuter Matic, Banyak Keunggulan yang Dimiliki!

3. All New Honda Scoopy

Rekomendasi skuter matic murah irit bahan bakar selanjutnya, ada dari Honda yaitu Honda Scoopy yang juga hadir dengan menyuguhkan desain cukup cantik dan menarik.

Selain memiliki desain cantik dan juga menarik, Honda Scoopy juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/ liter.

Kapasitas tangki yang dimiliki pun termasuk cukup besar untuk sekelas motor matic,yaitu berkapasitas 4,2 liter dan sudah disematkan teknologi ACG Starter dan Idling Stop System atau ISS.

Kehadiran teknologi ACG dan juga ISS ini, ternyata juga ikut berkontribusi dalam konsumsi bahan bakar yang irit serta performa mesin yang lebih bertenaga.

BACA JUGA:Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Komparasi Skutik: 6 Perbedaan Honda Vario 125 2024 vs Yamaha FreeGo 125 2024, Pilih Mana?

4. Yamaha Fino 125 Blue Core

Selanjutnya ada dari keluaran Yamaha, yaitu Yamaha Fino 125 Blue Core yang juga tidak kalah cantik desainnya dari Honda Scoopy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: