Kamu Ingin Hemat Inilah Pilihan 5 Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar, Dijamin Bisa Lebih Hemat Pengeluaran!

Kamu Ingin Hemat Inilah Pilihan 5 Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar, Dijamin Bisa Lebih Hemat Pengeluaran!

Skuter Matic Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/grbgcahaya_id

Sesuai dengan namanya, Yamaha Fino 125 Blue Core ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan teknologi Blue Core dan juga Eco Indicator.

Kehadiran teknologi Blue Core dan juga Eco Indicator ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit bahan bakar, dan inilah yang banyak disukai oleh pengendara.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 49 km/ liter, dan juga sudah disematkan beberapa fitur-fitur canggih yang mengagumkan.

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

BACA JUGA:Semakin Tidak Tertandingi! Honda PCX 175 cc 2024 Hadir dengan Kemewahan yang Memikat, Banyak Keunggulannya!

5. Yamaha Grand Filano

Rekomendasi skuter matic murah irit bahan bakar selanjutnya ada pendatang baru dari Yamaha, yang merupakan saudara dari Yamaha Fazzio yaitu Yamaha Grand Filano.

Berbeda dengan Yamaha Fazzio, Yamaha Grand Filano ini hadir dengan desain yang lebih tinggi dan secara sekilas tampilannya seperti vespa matic.

Tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik saja, Yamaha Grand Filano juga memiliki konsumsi bahan bakr yang irit dan sudah disematkan beberapa teknologi canggih.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Grand Filano ini menggendong mesin berkapasitas 125 cc yang tidak hanya irit bahan bakar namun juga bertenaga.

BACA JUGA:Lebaran, Warga Sempat Kesulitan Dapatkan Gas Melon, Pemkab Pekalongan Minta Pasokan Ditambah

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

Nah, itulah beberapa pilihan skuter matic murah irit bahan bakar yang bisa kamu miliki untuk solusi hematmu, bagaimana tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: