Semakin Menawan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Mengaspal dengan Desain yang Futuristik dan Performa Ganas!

Semakin Menawan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Mengaspal dengan Desain yang Futuristik dan Performa Ganas!

All New Yamaha Nmax 160 2024 --Instagram/nmaxproper

BACA JUGA:Fakta Menarik Dibalik Suzuki Baleno Hatchback yang Ternyata Memiliki Banyak Keunggulan!

BACA JUGA:Bikin Heboh! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Membuat Gebrakan Baru!

Selain dari segi desain yang memukau, All New Yamaha Nmax 160 2024 ini juga sudah memberikan pembaruan terbaru yang signifikan pada performa mesinnya.

Dimana skuter matic terbaru ini, sudah hadir dan dibekali dengan mesin baru yang lebih bertenaga, dan membuatnya siap untuk menghadapi berbagai tantangan di jalanan perkotaan.

Menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 160 cc, serta sudah dilengkapi dengan fitur start stop system atau SSS, ini menjadikan jantung pacunya lebih bertenaga.

BACA JUGA:Benar-Benar Memukau! New Honda PCX 175 2024 Sudah Siap Mengaspal dengan Berbagai Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA:Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Sementara itu, kehadiran teknologi VVA atau Variable Valve Actuation serta sistem injeksi bahan bakar juga dapat mengoptimalkan efisiensi dan performa pada mesinnya, sementara itu pendingin cairan juga dapat menjaga suhu mesin agar tetap optimal dalam berbagai kondisi.

Meskipun informasi resmi mengenai torsi dan tenaganya belum diungkapkan, namun karena mesinnya sudah mengalami peningkatan ini membuatnya siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan bagi para penggemar skuter matic.

Selain memiliki desain yang memukau dan juga performa mesin yang tangguh, All New Yamaha Nmax 160 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur unggulan yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan kepada para pengendaranya.

Sementara kehadiran panel instrumen digital yang informatif, berhasil memberikan informasi yang memang dibutuhkan dengan jelas dan juga mudah dibaca oleh pengendara.

BACA JUGA:Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Pelajar Usai Libur Panjang

BACA JUGA:Tampil Makin Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Bogo Terpopuler Untuk Anak Muda, Bisa Pria Maupun Wanita

Kehadiran kontak keyless juga diklaim memudahkan pengendara dalam mengakses motornya tanpa garus repot mencari kunci fisik, karena sudah keyless.

Ada juga USB charger, yang dengan adanya fitur ini dapat mempermudah pengendara dalam mengisi daya gadget ketika sedang dalam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: