4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Terlihat Kusam, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Garis Halus Tanda Penuaan

4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Terlihat Kusam, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Garis Halus Tanda Penuaan

4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Terlihat Kusam, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Garis Halus-Youtube/Ijfina Amalia-

Buat kamu yang memiliki tipe kulit sensitif, sunscreen Biore ini kurang direkomendasikan karena di dalamnya masih mengandung alkohol, paraben, dan juga fragrance.

Selain jenis kulit tersebut, kamu bisa memakainya dengan nyaman. Produknya dibanderol dengan harga mulai dari Rp  38 ribuan untuk ukuran 15 ml. Ada ukuran yang lebih besar juga lho.

2. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

Rekomendasi sunscreen yang tidak membuat wajah terlihat kusam berikutnya adalah produk Emina yang juga memiliki formula ringan sehingga tidak menimbulkan efek white cast dan kusam.

Sunscreen yang tidak membuat wajah terlihat kusam ini juga memiliki sifat anti polusi karena mengandung grape leaf extract. Cocok banget buat kamu yang aktif di luar ruangan.

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Selain menjaga kulit dari paparan sinar matahari penyebab flek dan kerutan, sunscreen ini juga bagus untuk kulit kering karena efektif melembapkan kulit.

Bisa juga untuk tipe kulit normal, kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp 49 ribu untuk ukuran 30ml.

3. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel

Berikutnya, ada sunscreen dengan tekstur gel watery yang tentunya akan sangat ringan di kulit. Produk Somethinc ini juga tidak memberikan kesan kusam dan white cast setelah pemakaian.

Dengan SPF 50 PA++++, sunscreen yang tidak membuat wajah terlihat kusam ini memberikan perlindungan ekstra untuk paparan sinar UVA ataupun UVB.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:Begini Cara Kencangkan Wajah Kendur dan Keriput Pakai Bahan Dapur, Glowing Permanen Dalam 4 Langkah

Molekul snowflake di dalamnya akan memberikan sensasi dingin sesaat setelah pemakaian. Ada juga kandungan organic sunflower sprouts dan tara spinosa yang memberikan perlindungan ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: