Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel--Instagram/alfian_zakia

Selanjutnya ada dari Yamaha, yaitu Yamaha Gear 125 yang juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, dan cocok untuk dijadikan kendaraan ojek online.

Yamaha Gear 125 sendiri, hadir untuk bersaing dengan skuter matic lain di kelas entry level, dan memiliki banyak keunggulan untuk pengendaranya.

Sesuai dengan namanya, motor matic ini dibekali dengan mesin berkapasitas 124,96 cc SOHC, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 9,3 Ps dengan torsi puncaknya 9,5 Nm.

Dari segi konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini sanggup menempuh jarak hingga 41 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja.

BACA JUGA:Selain Aman dan Nyaman! Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik untuk Pria dengan Model Terbaru

BACA JUGA:Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

3. Honda Scoopy

Rekomendasi motor irit bahan bakar yang mesinnya bandel selanjutnya adalah Honda Scoopy, yang hadir dengan tampilan gaya retro.

Honda Scoopy sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia dan saat ini sudah hadir generasi terbarunya dengan teknologi PGM-Fi, sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini sanggup melaju hingga jarak 59 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar, cukup irit untuk motor matic dikelasnya.

Selain itu, Honda Scoopy juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dimana harganya sendiri mulai dari Rp 21 jutaan saja, kamu sudah bisa membawanya pulang.

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

4. Yamaha Fazzio

Selanjutnya kami memberikan rekomendasi pendatang baru dari Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio yang kehadirannya belum lama dan berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: