Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel--Instagram/alfian_zakia

Yamaha Fazzio sendiri, sudah dibekali dengan teknologi-teknologi canggih, seperti teknologi hybrid yang termasuk teknologi hybrid ringan, dan membuat bahan bakarnya irit.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Yamaha Fazzio ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 56 km/ liter, membuatnya cocok untuk dijadikan motor ojek online.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dimana Yamaha Fazzio ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan saja untuk yang varian Neo.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

5. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor irit bahan bakar yang mesinnya bandel selanjutnya adalah, Suzuki Nex II yang juga ternyata memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Suzuki Nex II ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 49 km/ liter, dan dibekali tangki berkapasitas 3.6 liter.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Suzuki Nex II ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dan sanggup menghasilkan tenaga hingga 8,9 Ps dan torsi puncaknya 8,5 Nm.

Sedangkan untuk harganya sendiri, motor matic andalan Suzuki ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan saja untuk varian terendahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: