Cukup 1 Bahan! Inilah Cara Membersihkan Kuas Make Up dengan Benar dan Aman Serta dapat Digunakan Kembali

Cukup 1 Bahan! Inilah Cara Membersihkan Kuas Make Up dengan Benar dan Aman Serta dapat Digunakan Kembali

cara membersihkan kuas make up dengan benar-ilustrasi cara membersihkan kuas make up dengan benar-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kuas make up kotor? Yuk aplikasiin aja cara membersihkan kuas make up dengan benar dan aman di bawah ini.

Tidak hanya benar dan aman, cara yang akan aku sampaikan pun menggunakan bahan-bahan sederhana dan mudah diaplikasikan.

Namun, apakah harus kuas make up atau dikenal dengan nama brush ini dibersihkan? Jawabannya tentu saja harus dibersihkan.

Bahkan, kuas atau brush make up ini harus dibersihkan secara teratur, setidaknya 10-14 hari sekali. Terutama saat kuas make up tersebut selalu digunakan.

BACA JUGA:Kompor Lama Jadi Baru! 5 Tips dan Trik Membersihkan Noda dan Kerak di Kompor Gas yang Membandel dengan Mudah

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan Alami untuk Membersihkan Kerak Kompor Gas yang Membandel! Ikuti Tips Mudah ini Agar Kompor Baru

Jika tidak dibersihkan, kuas atau bruh make up ini akan menyimpan berbagai kotoran seperti sisa make up, sel kulit mati, hingga debu.

Nah, jika kotoran tersebut didiamkan terlalu lama dapat menumpul dan dapat berisiko timbulnya permasalahan terhadap kulit wajah, seperti timbulnya jerawat, flek hitam, kulit kusam, hingga berbagai masalah kulit wajah lainnya.

Lantas, bagaimana cara membersihkan kuas make up tersebut dengan benar dan aman? Berikut ini cara membersihkan kuas make up dengan benar dan aman yang dapat kalian lakukan.

1. Kumpulkan Kuas yang Akan Dibersihkan

Cara membersihkan kuas make up dengan benar dan aman yang pertama tentu saja kalian perlu mengumpulkan kuas atau brush make up yang hendak kalian bersihkan.

BACA JUGA:Baju Lecek? Ini Dia Tips Menghilangkan Kerutan Pada Baju Tanpa Setrika, Langsung Rapi dan Siap Pakai

BACA JUGA:5 Tips Membersihkan Setrika Agar Bebas Kerak dan Licin Kembali, Mudah Tanpa Ribet!

Tidak hanya kuas make up yang selalu digunakan, jika kalian memiliki kuas make up yang tidak digunakan namun tidak ditempatkan pada plastik atau terhindar dari debu, kalian juga perlu mencuci kuas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: