Review Cushion Make Over untuk Menutupi Noda Hitam, Cocok untuk Usia 50an dengan Kulit Kering atau Normal

Review Cushion Make Over untuk Menutupi Noda Hitam, Cocok untuk Usia 50an dengan Kulit Kering atau Normal

cushion Make Over untuk menutupi noda hitam-Ini Vindy-Youtube.com

Hal tersebut karena cushion Make Over ini mampu menyamarkan pori-pori yang besar, meratakan tekstur kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. 

Penggunaan cushion dengan teknik yang benar, akan membuat tampilan make up menjadi lebih halus dan flawless, sehingga untuk usia 40 sampai 50 tahunan, dapat menjadi lebih muda dan kencang. 

5. Cara pemakaian 

Untuk cara memakai cushion make over untuk menutupi noda hitam ini yang pertama adalah, dengan menekan puff ke cushion sebanyak satu sampai dua kali. 

Kemudian aplikasikan ke wajah dengan cara menepukkan puff ke wajah, dan bukan dengan cara digeser. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

BACA JUGA:Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

Untuk bagian yang dirasa banyak noda hitam, bekas jerawat maupun flek, kamu bia menambahkannya sampai benar-benar tertutup. 

Sementara untuk area yang memiliki garis halus dan keriput, kamu bisa menggunakan cushion ini dengan tipis saja, agar make up tidak pecah. 

Selanjutnya kamu bisa setting dengan bedak tabur atau bedak padat, untuk hasil make up yang lebih tahan lama. 

6. Hasil review

Untuk hasil review cushion make over untuk menutupi noda hitam ini, memang bisa untuk menutupi noda-noda hitam di wajah, dan bahkan menyamarkan pori-pori, serta garis-garis halus pada wajah. 

BACA JUGA:3 Foundation Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam Bikin Kulit Glowing , Cocok untuk Usia 40-an Keatas!

BACA JUGA:3 Merk Foundation yang Bagus dan Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Noda Hitam dan Glowing

Selain itu, cushion ini tidak mudah luntur, jadi sangat aman untuk digunakan, bahkan untuk aktivitas yang akan membuat kulit berminyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: