HP Canggih Wireless Charging Terbaru Harga 3 Jutaan, Makin Kekinian dengan NFC dan OS Android 14

HP Canggih Wireless Charging Terbaru Harga 3 Jutaan, Makin Kekinian dengan NFC dan OS Android 14

HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan--freepik.com

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Infinix Note 30 Pro

Infinix juga tidak mau kalah untuk mengisi daftar HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan. HP ini memiliki layar super jernih dengan panel AMOLED resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz.

Tidak hanya itu, kecerahan maksimalnya juga tinggi di angka 900 nits dan support 1B warna. Ukurannya juga terbilang luas di angka 6.78 inchi untuk membuatmu lebih nyaman dalam menonton film lewat HP atau memainkan game kesukaan.

Beralih ke performanya, HP ini disokong oleh chipset MediaTek Helio G99 berfabrikasi 6 nanometer yang sudah support kemulusan untuk gaming dan multitasking.

Chipset-nya ini ditemani oleh RAm berkapasitas 8 GB yang masih bisa diperluas 8 GB lagi melalui extended RAM. Sementara untuk memori internalnya memiliki kapasitas 256 GB.

Untuk menemani keseharianmu, HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan satu ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah support fast charging 68W serta wireless charging.

Sedangkan di bagian kameranya, HP ini di-support oleh kamera utama beresolusi 108 MP dan kamera depan di kualitas 16 MP.

Kedua kameranya ini sudah bisa merekam video di 1440p 30 FPS dan 1080p 30 FPS.

Saat ini, kamu sudah bisa mendapatkan Infinix Note 13 Pro sebagai salah satu HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan di kisaran harga Rp2.870.000 saja.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

BACA JUGA Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

Realme 12 5G

Di deretan terakhir HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada Realme 12 5G yang merupakan seri terbarunya Realme.

HP ini datang sebagai HP Android pertama yang punya fitur dynamic button. Tombol power ini bisa diatur untuk berbagai fungsi misal untuk mengakses aplikasi dengan cara double tap sehingga kamu bisa sesuaikan untuk membuka aplikasi yang mana maupun fungsi lainnya berdasarkan yang kamu pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: