HP Canggih Wireless Charging Terbaru Harga 3 Jutaan, Makin Kekinian dengan NFC dan OS Android 14

HP Canggih Wireless Charging Terbaru Harga 3 Jutaan, Makin Kekinian dengan NFC dan OS Android 14

HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan--freepik.com

Dapur pacunya ngandelin chipset MediaTek Dimensity T6100, dipadukan RAM 8 GB yang bisa ditambah via RAM virtual dan internalnya sebesar 256 GB. Adapun baterainya 5000 mAh yang support fast charging 45W, sehingga buat ngisi 50% cuma butuhin waktu setengah jam saja.

Untuk layarnya ini berpanel IPS seluas 6,7 inci resolusinya full HD plus dengan refresh rate 120 10 Hz yang sangat mulus untuk scrolling. Lalu untuk fotografinya ada kamera utama 108 MP dan lensa depth 2 MP beserta kamera selfie 8 MP.

Namun, yang kurang darinya adalah tidak punya kamera 0,5, layarnya belum AMOLED, dan slot SIM-nya hybrid. link belinya ada di bawah

Jika tertarik, HP terakhir yang direkomendasikan kepadamu ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp3.699.000.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Yakin kamu tidak tertarik dengan fitur kekinian yang ditawarkan oleh deretan HP canggih wireless charging terbaru harga 3 jutaan di atas? Jangan lupa pertimbangkan daftar tersebut agar kamu tampil lebih trendy dengan ponsel idaman, ya!

Tentunya, memiliki HP dengan wireless charging juga menguntungkan karena mengurangi risiko kerusakan pada port USB-mu. Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: